HUT SHS
Headlines News :
Home » » VAP-Jo Optimis Bawa Minut Lebih Sejahtra

VAP-Jo Optimis Bawa Minut Lebih Sejahtra

Written By jhon simbuang on Senin, 21 November 2016 | 18.30.00

Paripurna Istimewa Hut Minut ke 13 Sangat Meriah



Airmadidi, Identitasnews.com - Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke 13, yang berlangsung di Aula Sutanraja hotel, Senin (21-11-2016) siang kemarin berlangsung begitu meriah.


Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam sambutanya menuturkan jika selama masa pemerintahannya bersama Wabup Ir Joppi Lengkong (VAP-Jo) optimis akan memebawa Minut lebih sejahtra lagi.
"Kami yakin bisa membawa Minut lebih sejahtra lagi kedepan, sebab kami bekerja melayani, mengasihi dan mensejahtrakan masyarakat," ungkap Panambunan.


Ditambahkannya, semua itu tidak akan berhasil jika pemerintahan VAP-Jo hanya bekerja sendiri. "Setiap pekerjaan kami didasari dengan kasih kristus, dan kami selalu berharap masyarakat dapat meembantu pemerintahan kami dalam doa. Semoga berkat dan sukacita dari Tuhan dapat selalau memberkati kita semua,"ujar bupati.


Sementara itu rapat paripurna yang dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu berjalan baik dan lancar. Dondokambey dalam sambutannya mengapresiasi kinerna pemerintahan VAP-Jo.
"Apresiasi yang tinggi salya berikan bagi pemerintahan VAP-Jo dan masyarakat Minut. Kedepan saya berharap Minut bisa lebih berkembang dan masyarakatnya lebih sejahtra, sebab lokasi Minut yang strategis untuk bidang pariwisata dan perindustrian sehingga dapat memicu pertumbuhan ekonomi di Minut kedepan," harap Dondokambey.


Rapat Paripurna HUT Minut Ke-13, yang digelar di Sutan Raja Hotel, dipimpin Ketua DPRD Minut Berty Kapoyos SSos didampingi Wakil Ketua Drs Denny Wowiling MSi. Dalam paripurna itu dihadiri, seluruh Anggota DPRD Minut, Forkopimda, Kepala SKPD, Perusahaan Daerah, ASN Minut.


Selain itu ada juga tamu undangan, antara lain, istri Mantan Gubernur Sulut Ny Tumbelaka-Ticoalu, mantan Anggota DPRD, mantan Ketua DPRD Minut sekaligus Isteri tercinta mantan Wagub Sulut, Sus Sualang-Pangemanan, serta Tokoh Pendiri Minut (IPMU) dan masyarakat umum.(Advertorial/JM)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD