HUT SHS
Headlines News :
Home » » TOLONG IBU BUPATI... HONOR 10 BULAN KAMI TIDAK PERNAH DIBAYAR PEMKAB!

TOLONG IBU BUPATI... HONOR 10 BULAN KAMI TIDAK PERNAH DIBAYAR PEMKAB!

Written By jhon simbuang on Kamis, 03 November 2016 | 19.30.00

"Ibu Bupati VAP Tolong Bantu Dapatkan Hak Saya"


Airmadidi, Identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah Pimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir.Joppi Lengkong saat ini bisa dikata berhasil dalam membawa minahasa utara ke-arah yang lebih baik.

Hal itu dapat di buktikan dengan kehadiran 5 Menteri RI yang melakukan kunjungan kerja di di Kabupaten Minut ,bahkan bukan hanya itu saja srikandi Minut (red,VAP) di bulan yang sama berhasil mendatangkan Presiden RI Ke-7 di tanah tonsea.

Sejauh ini prestasi yang telah berhasil diraih Pemerintah Kabupaten Minut,namun dibalik keberhasilan itu ada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengalami hal yang tidak sesuai dengan kinerja dan loyalitas yang telah mereka dedikasikan.

Saat di kunjungi di ruangan Perlengkapan Kabupaten Minut ASN yang memintah namanya di rahasiakan kepada media ini mengaku telah bekerja sesuai aturan,namun sampai saat ini belum mendapatkan hak yang seharusnya ia terima.

" Saya salut dengan inovasi yang di lakukan ibu Bupati Vonnie Anneke Panambunan karena telah berhasil mempromosikan nama minahasa utara dan sampai saat ini saya tetap bekerja sesuai PP 53 tentang Asn,namun di lain hal saya sedikit merasa kecewa karena telah bekerja dengan memberikan waktu sampai saat ini sudah masuk bulan ke-10 honor saya belum di bayar" Terang Panitia Pemeriksa Barang yang tidak ingin namanya di publish

Saya berharap lanjutnya,Ibu Bupati dapat memperhatikan masalah yang terjadi ini agar dapat Segera terselesaikan. "Saya sangat berharap honor saya Sepuluh bulan lalu serta bulan berjalan ini dapat segera saya terima untuk melanjutkan aktvitas dan kebutuhan keluarga " ungkapnya Kamis (3/11).

Lebih lanjut dikatakannya,tentunya setiap manusia dalm bekerja pasti mengharapkan upah dan saya pikir di instansi manapun berlaku demikian.

"Mohon maaf Kepada teman-teman wartawan yang sedang melakukan pengurusan berkas,yang lalu sempat kesuitan untuk menemui saya bukan karena di sengaja melainkan karena masalah ini yang tak kunjung usai" Ujarnya

Diketahui masalah yang terjadi terhadap Panitia Pemeriksa Barang dan jasa Konstruksi di Sekretariat berawal dari usulan nama anggaran dalam APBD yang di usulkan Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK)
Herry Dacosta terinformasi tidak sesuai dan tercatat 3 orang di bagian Panitia pemeriksaan sampai saat ini belum menerima honor.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD