Iklan

Tetty Tanda Tangani Nota Kesepahaman Dengan Perdana Menteri Belanda

Posted by jhon simbuang on Jumat, 25 November 2016


Amurang, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu setelah sehari sebelumnya mengadakan Penanda Tanganan Nota Kesepahaman dengan Pemerintahan Belanda, antara Bupati Minsel dan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte di acara The Visit of The Prime Minister of The Kingdom of The Netherland to Indonesia, Kamis (24/11).


Pasalnya pertemuan kali ini Tim dari Perdana Menteri Belanda mendatangi langsung Daerah ini dengan melihat tentang Pengelolaan Sampah di Kabupaten Minsel, intinya di mana Belanda adalah salah satu negara Eropa yang tergolong necis dan bersih.


Tata ruangnya dikelola dengan baik. Oleh karena itu, negara yang wilayahnya cukup kecil ini tetap kelihatan luas dan lapang. Taman-taman publik, areal pertanian, dan hutan lindung ditata sedemikian rupa sehingga bagian dari lingkungan yang berfungsi menyediakan ruang hijau dan udara bersih ini selalu dapat ditemukan di antara perkampungan-perkampungan penduduk dan kawasan-kawasan urban.

Bupati Minahasa Selatan langsung bersama Tim mendatangi TPA, (tempat Pembuangan Akhir) Mobongo, melihat potensi ini pengeloalaan sampah organik ini bisa di olah kembali. Bupati berharap kiranya para Investor yang dengan lapang dada berinvestasi di Kabupaten Minsel, merupakan salah satu elemen yang sangat penting di Belanda menyangkut pemeliharaan kebersihan dan kesehatan adalah cleaning service semoga bisa di kembangkan di Kabupaten Minsel.


Pekerjaan ini dilakukan secara profesional: hal ini pun apresiasi Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu di tunjukan kepada Tim dari Belanda, dengan harapan investasi ini bisa membangun daerah tercinta minsel. setelah mengunjungi TPA, di lanjutkan dengan kunjungan ke PLTU Amurang, yang terletak di desa Tawaang, Wilayah Amurang Barat,


sekaligus melihat secara dekat aktivitas di PLTU, Kapal pembangkit listrik Karadeniz Powership Zeynep yang merupakan solusi untuk mengatasi defisit listrik yang dialami beberapa daerah di Indonesia. para Investor pun melihat secara dekat tentang pengembangan ke depan atas kunjungan ini.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

05.00.00

0 komentar:

Posting Komentar