Iklan

Sangadi Wangga I, Arsyad Potabuga Komit Maksimalkan Realisasi ‘Dandes’

Posted by jhon simbuang on Minggu, 20 November 2016

Lolak, Identitasnews.com - Terkait dengan penggunaan dana desa terus diupayakan untuk dilakukan sesuai dengan peruntukannya, oleh setiap pemerintah di Negara Republik Indonesia.
Para sangadi  selalu diberikan arahan oleh pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow agar supaya tidak terlena dengan dana besar dan harus mampu menglola dana desa dengan baik.
Sementara Sangadi Desa Wangga I Kecamatan Pasi Barat,
Arsyad Potabuga kepada media ini mengatakan sangat berterimah-kasih terhadap pemerintah pusat yang telah berupaya secara terus menerus  memberikan perhatian terhadap seluruh desa di tanah air lebih khusus di desa Wangga I kecamatan pasi Barat ini.
"Dana dan kesempatan serta kepercayaan, sudah diberikan pemerintah, jadi sudah sepantasnyalah kita manfaatkan segala peluang yang membawa angin perubahan bagi desa kita," tutur Arsyad.

Lanjut dia, dana desa harus dimaksimalkan penggunaannya dan benar - benar dampaknya harus dirasakan oleh masyarakat. "Dengan demikian, kebahagiaan karena tingkat kesejahteraan yang dibuka oleh pemerintah untuk desa kita, dapat mendongkrak kinerja masyarakat dalam menuju kemakmuran secara global," tndas sangadi.
Terpisah beberapa masyarakat Desa Wangga I sebut saja Ibu Mawar mengatakan,  dana desa yang masuk ke desa ini telah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat karena pemberdayaan selalu di utamakan oleh pemerintah desa serta seluruh perangkatnya.
"Makanya kami semua merasa sangat puas dengan cara kerja pemerintah desa yang terkesan penuh keterbukaan serta telah melibatkan hampir semua kalangan disini dalam peng-realisasian dana desa itu," tuturnya puas.
Perlu diketahui bersama, bahwa kegiatan pembangunan tahun 2016 Desa Wangga I Kecamatan Pasi Barat  yaitu  dana des,a digunakan sesuai dengan kemajuan desa, antara lain :

1. Rabat beton jalan kinali lanjutan panjang 496 m lebar 2 meter.
2. Rabat beton jalan lolota Dopela panjamg 520 m lebar 3 m.
3. Rabat beton jalan " Lanteran" panjang 189 m lebar 1.5 m.
4. Sumur bor  satu unit dan menara air.  Urai sangadi Arsad Potabuga.(Feky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.30.00

0 komentar:

Posting Komentar