Iklan

RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA KOTAMOBAGU TENTUKAN 3 RANPERDA

Posted by jhon simbuang on Selasa, 08 November 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com - Senin (07/11) DPRD Kota Kotamobagu gelar Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I penyampaian kebijakan umum anggaran serta prioritas  dan plafon anggaran sementara APBD Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2017, Serta Pembicaraan Tingkat II Penetapan :

1). Ranperda Tentang Perubahan atas Peraturan Daerah No 10 Tahun 2012 Tentang Retribusi Pemeriksaan alat Pemadam Kebakaran.
2). Ranperda Tentang Perubahan atas Peraturan Daerah No 15 Tahun 2012 Tentang Izin Mendirikan Bangunan (IMB).
3). Ranperda Tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Tentang Tata Cara Penagihan Rumah susun sederhana murah, menjadi peraturan daerah.



Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Hi. Ahmad Sabir. SE,  Masing fraksi membacakan pandangan fraksinya. Masing - masing fraksi terlihat menunjukan tekat yang bulat untuk membangun Kota Kotamobagu lebih baik lagi kedepannya.


Walikota Ir Tatong Bara  saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutannya dengan  bersemangat mengatakan bahwa  kerja keras yang diberikan DPRD Kota Kotamobagu patut di syukuri dalam rapat paripurna ini, semua yang dibaca oleh masing - masing  fraksi telah diterima menjadi perda. Seluruh catatan yang telah dibahas tersebut  menjadi hal pokok untuk dijadikan kekuatan untuk dapat mewujudkan pembangunan di Kota Kotamobagu.

Diharapkan bagi SKPD yang sempat hadir bukan hanya karena di absen tapi benar - benar tanggung jawab yang harus diwujudkan. Perjuangan DPRD  telah menunjukan hasil baik bagi pertumbuhan pambangunan di Kota Kotamobagu.

Menurut Tatong Bara  Kehadiran para SKPD adalah merupakan tanggungjawab untuk mendengar penyampaian DPRD Kota Kotamobagu. Tatong Bara salut  terhadap kinerja DPRD Kota Kotamobagu, tapi hal ini adalah merupakan niat baik dari kita semua sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Sementara Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir SE  memberikan apresiasi terhadap pemerintah kota kotamobagu karena telah menunjukan kedisiplinannya dalan rapat paripurna ini. Rapat paripurna dihadiri Walikota Ir Tatong Bara, Wakil Walikota Drs. Djainuddin Damopolii, Sekretaris Daerah Tahlis Galang,  Ketua DPRD Hi. Ahmat Sabir, Wakil Ketua DPRD Diana Roring, Kodim 1303 Bolmong, Ketua Pengadilan Negeri Romel Tampobolon. SH, para assisten serta para anggota DPRD Kota Kotamobagu.(ADVERTORIAL /Feky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.30.00

0 komentar:

Posting Komentar