HUT SHS
Headlines News :
Home » » Puteri Tercinta Dari Politisi Lucky Kiolol Terpilih Jadi Keke Minut 2016

Puteri Tercinta Dari Politisi Lucky Kiolol Terpilih Jadi Keke Minut 2016

Written By jhon simbuang on Senin, 14 November 2016 | 06.00.00

Brian Katiandago dan Pingkan Abigail Kiolol Menjadi Utu Keke Minut 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Pingkan Abigail Kiolol dan Brian Katiandago menjadi pemenang dalam ajang pemilihan Utu Keke Minahasa Utara 2016. Pemilihan duta Minut ini berlangsung meriah di Hall Manado Internasional School (MIS). Sabtu (12/11).

Setelah melalui berbagai drama penilaian super ketat, Pingkan, utusan dari Sekertariat Dewan Minut akhirnya bisa menjadi memenangkan ajang pemilihan Utu-Keke 2016.
Inilah kronologi yang membawa Pingkan Abigail Kiolol merebut tiara kebanggaan masyarakat Tonsea (Minut) di ajang paling bergengsi buah karya Disbudpar Minut.
Terseleksi dari 20 peserta yang tersisa dari seluruh pendaftar, oleh panitia disaring menjadi 9 peserta. Kemudian, 9 peserta itu diseleksi lagi menjadi lima (5) peserta sampai akhir 3 besar.
Melalui tahapan prosesi yang  begitu ketat dan mendebarkan, ternyata Pingkan yang digadang-gadangkan punya peluang juara tahun ini, ternyata mendapatkan poin tertinggi di antara para Keke yang lain.
"Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, atas segala perlindungan, perkean dan kesempatan yang  DIA berikan kepada saya dimalam bersejarah ini," tutur adis cantik dengan postur tubuh tinggi semampai.
Pingkan Abigail Kiolol, Keke Minut 2016 juga mengatakan semua keberhasilannya tak luput dari peran serta ayah-bunda tercinta.

"Papa dan Mama sangat berperan pnting utuk suport dan motifasi bagi saya. Sekali lagi, Puji Tuhan saya dipercayakan memegang mahkota tahun ini. Saya akan bertugas dengan baik. Terima kasih Tuhan Yesus, mama dan papa serta kakak dan saudara-saudara, terima kasih Ibu Bupati Vonnie Aneke Panambunan, dan Ibu Kadis Pariwisata," tutup puteri tercinta politisi handal Ir Lucky B Kiolol.


Ditempat yang sama, Lucky Kiolol yang didampingi sang isteri tampak sangat senang menyaksikan putrinya menjadi Keke Minahasa Utara 2016," Jujur, ayah mana yang tidk bngga kalau puterinya menang seperti ini di ajang paling bergrngsi se-Minut. Saya dan isteri saya sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati yang mendukung penuh kegiatan ini, begitu juga Ibu Kadis Pariwisata, dan seluruh rekan-rekan Anggota Dewan Minut yang hadir, yang sudah begitu tulus sudah mensuport sehingga puteri saya bisa menjadi juara," tandas Lucky yang dikenal akrab dengan wartawan Biro Minut itu.(John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD