HUT SHS
Headlines News :
Home » » PEMBEKALAN PURNA BHAKTI ASN KOTAMOBAGU

PEMBEKALAN PURNA BHAKTI ASN KOTAMOBAGU

Written By jhon simbuang on Selasa, 15 November 2016 | 07.00.00

 'PELUANG DAN TANTANGAN ASN DALAM MENGHADAPI PURNA BAKTI'


Kotamobagu, Identitasnews.com - Selasa (15/11) Pemkot Kotamobagu menggelar Pembekalan Purna Bakti ASN. Kegiatan tersebut dibuka oleh Assisten  3 Pemkot Kotamobagu sekaligus menyampaikan sambutan. "Para ASN yang akan menghadapi Purna Bakti harus siap mental karena masing - masing ASN akan menerima giliran untuk menjadi purna bakti," tuturnya.

Sementara  Dr Fikri Suade selaku pembawa materi menyampaikan pencerahan terhadap para ASN yang akan menjadi Purna Bakti memberikan aspirasi dan motifasi yang dapat menjadi bekal nanti yaitu  kematangan, kebijaksanaan, serta  keteladanan yang harus dimiliki oleh para Purna Bakti di lingkungan Pemkot Kotamobagu.
Sementara dari pihak Bank Sariah Mandiri mengatakan tatkala dapat dapat dana Purna Bakti  jangan membeli hal - hal yang hanya dinikmati sesaat.  "Para pensiunan ASN diberikan peluang untuk dapat fasilitas kredit di Bank sariah Mandiri. Kemudahan - kemudahan akan diberikan kepada para purna bakti  ASN untuk mengurus kredit,"ujar dia.


Kaban BKD Kota Kotamobagu, Adnan Masinae mengatakan, dengan kegiatan ini para ASN yang akan menghadapi purna bakti akan dapat mempersiapkan secara dini. "Pihak Bank Sariah Mandiri diundang untuk dapat memfasilitasi membantu bagi mereka yang akan pensiun dan mau membuka diri melakukan usaha," jelas Adnan Masinae.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh assisten I Drs Nasrun Gilalom, Assisten 3 Kabab BKD Adnan Masinae, DR  Fikri Suade pembawa materi, pihak Bank Sariah Mandiri, para SKPD serta para ASN yang akan memasuki Purna Bakti.(Feki)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD