Iklan

OKTAV SIAHAAN RESMI DILANTIK KETUA NASDEM KOTA KOTAMOBAGU

Posted by jhon simbuang on Jumat, 25 November 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com - Jumat (25/11 2016) Ketua DPD, DPC Partai Nasdem  se - Kotamobagu resmi dillantik. Ucapan salam restorasi dikumandangkan seluruh kader dan simpatisan partai Nasdem  dengan moto: "Membangun militansi loyalitas dan soliditas kader partai, kunci sukses menjadi partai peserta pemilu 2019".
Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Drs Jainudin Damopolii, ketua pengadilan negeri kotamobagu Romel Tampubolon SH, MH,  Anggota DPRD propinsi Sulut Dra. Hj Marlina Moha Siahaan, ketua DPP partai Nasdem  DR Efendy Coiri ( Guscoi), para undangan serta ribuan kader dan  simpatisan partai Nasdem.
Wakil Walikota Kotamobagu Drs. Jainudin Damopolii atas nama pemerintah menyampaikan ucapan selamat dan memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada kader dan simpatisan yang sempat hadir.
Jainudin Damopolii mengatakan selaku pimpinan partai  kita serupa tapi tak sama, dalam arti sama - sama biru. "Kedepan akan terjalin kebersamaan karena torang samua basudara. Kebersamaan di Bolmong diikat oleh Mototompiaan mototabian Bomototanoban. Mudah - mudahan kedepan Nasdem akan masuk  di lembaga perwakilan Rakyat," tutur Jainudin penuh semangat.
Ketua DPP Partai Nasdem DR Efendy Coiri (Guscoi red-) dengan optimismenya mengatakan, Partai Nasdem ingin menjadi yang terbaik sehingga bisa menjadi Bangsa Indonesia yaitu Bhineka Tunggal Ika.
"Seperti yang terjadi saat ini bahwa tatkalah ada di Kotamobagu maka dapat dengan jelas melihat  adanya persatuan dan kesatuan. Dengan demikian maka nampak di sulut lebih khusus di Kotamobagu, kelihatan sangat memahami arti dari Pancasila dan UUD 1945 serta memiliki kekentalan yaitu Bhineka Tunggal Ika," tukas Guscoi.

Kita berpartai, lanjut Guscoi, karena kita ingin jadikan Indonesia ini akan menjadi demokrasi yang sehat karena ingin mengurus negara dengan baik bukan dengan jalanan.  Untuk mengurus negara yang berbeda - beda suku agama dan golongan harus lewat partai politik.
"Banyak orang yang belum paham partai sehingga yang salah bukan partainya tapi oknum yang melakukan korupsi. Sehingga di 2019 nanti tidak ada kedapatan yang korupsi. Mengapa banyak yang masuk Nasdem sedangkan semua tujuannya sama ? Walaupun  warnanya sama tapi pimpinannya berbeda sehingga  perlu adanya karakter - karakter yang berbeda yaitu restorasi," tukas politisi handal tersebut.

Maksud dari restorasi adalah gerakan perubahan untuk restorasi indonesia. Memperbaiki mencerahkan semua hal yang buruk,  harus diperbaiki dengan baik, memulihkan hal-  hal baik yang hilang. "Nasdem jangan menakut - nakuti tapi ketahuilah Nasdem  memiliki harapan untuk pembangunan bangsa dan negara. Kalau ingin ada perubahan harus masuk Partai Nasdem," pungkas DR Efendy Coiri.
Sementara sambutan Ketua DPW Nasdem Elman Saragih  mengatakan awalnya Nasdem di Kotamobagu, ada tapi kelihatan tidak ada. Dengan rendah hati Saragih mengatakan, para kader dan simpatisan tolong untuk mendukung partai Nasdem.
"Tolong diberikañ bantuan terhadap seluruh pengurus yang ada di Bolmong Raya. Sebenarnya saya merasa capek, namun tatkala melihat perkembangan yang ada saat ini maka hal tersebut bisa menjadikan kesuksesan diwaktu yang akan datang," ungkap Elman Saragi optimis.
Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kotamobagu terpilih, Oktav Siahaan dalam sambutannya  meyakini bahwa kedepan partai yang dia pimpin  dapat membawa perubahan,  menjadikan masyarakat memiliki harkat dan martabat yang mulia.
Ketua DPD  Nasdem yang akrab dengan para media ini menghimbau agar supaya seluruh kader dan simpatisan Nasdem untuk menatap masa depan yang penuh harapan.(Feky Sayow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar