Iklan

Mongol Stres Guncang Pameran Hut Minut Ke-13

Posted by jhon simbuang on Rabu, 09 November 2016


Airmadidi, Identitasnews.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Utara (Minut) yang jatuh pada 20 November mendatang banyak kegiatan yang dirangkaikan sebelum acara puncak.
Salah satunya panitia perayaan HUT Minut mengundang komedian kawakan Mongol Stres untuk memeriahkan acara rangkaian HUT Minut.

Hal tersebut diungkapkan ketua panitia Estrella Tacoh ketika jumpa pers di kantin kantor Bupati Minut, Rabu (09/11/2016) siang.
Wanita cantik yang akrab disapa Ci-Ella yang didampingi Asisten I Ir Ronny Franky Siwi dan Selfran Wungow, sepakat walau dengan keterbatasan anggaran, tim akan membuat Pameran HUT Minut ke-13 ini menghentak dan penuh pesona.
"Kita akan menonjolkan semua pesona yang dimiliki Kabupaten Minahasa Utara ini dalam pameran itu besok," tandas Tacoh.
Menurut Tacoh, Mongol Stres akan mengisih acara pada, Kamis (10/11/2016) di lapangan Sarongsong dua, depan SMP 1 Airmadidi, pukul 18.00 Wita.
"Kami sengaja mengundang untuk Mongol untuk lebih memeriahkan dan menarik minat masyarakat untuk berkunjung pada Pameran Hut Minut besok," ungkap Tacoh.

Ditambahkannya, Mongol hanya diundang mengisi acara pada Kamis malam besok. Tidak hanya itu selain bisa melihat Mongol Stres melawak masyarakat juga bisa melihat beragam pertunjukan budaya dalam pameran tersebut.

Ditambahkan Asisten I Ir Ronny Siwi, pihaknya telah melakukan lintas kordinasi dengan pihak Polres Minahasa Utara, utuk mengawal keamanan, khususnya dalam hal pengaturan lalulintas.
"Polres Minut dalam hal ini, Kasat Lantas telah berkordinasi dengan Pemkab dan Dishiub, agar mengawal rekayasa jalur lalulintas demi mengantisipasi kemacetan. Apalah artinya sedikit macet kalau untuk mengangkat kebesaran Kabupaten Minahasa Utara ini," ujar Siwi.(JW)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.00.00

0 komentar:

Posting Komentar