HUT SHS
Headlines News :
Home » » Mobnas Terios DB 42 F Lecehkan Wanita Pengendara Sepeda Motor

Mobnas Terios DB 42 F Lecehkan Wanita Pengendara Sepeda Motor

Written By jhon simbuang on Jumat, 18 November 2016 | 00.01.00

Diduga Mobnas Terios DB 42 F Jadi “KALAKERAN”

Manado, Identitanews.com – Kamis (17/11) atraksi tak patut diteladani dan membuat malu institusi pemerintah karena lemah mengawasi ASN menggunakan kendaraan dinas (Kendis) terutama di luar wilayah pemerintahannya, kembali menampar pemerintah dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.
Sebut saja Mawar (nama samaran red-), gadis yang sehari-hari beraktivitas dengan sepeda motornya di area pusat kota Manado, hari Jumat (11/11) sekitar pukul 16.00 witta (jam 04.00 sore).

Seperti biasa, Mawar mengemudikan sepeda motornya, untuk berbelanja keperluan sehari-hari.
“Saat dari arah berlawanan, saya nyalakan lampu sein kanan untuk memarkir motor saya. Melihat dia melambatkan mobilnya,  saya masuk sehingga motor saya melintang pas didepannya. Tiba-tiba mobil itu maju hampir menabrak saya, dan saat saya menegur dia, bukan berhenti, malah mobil itu terus maju sampai bempernya menempel di motor saya disaksikan banyak orang,” kata Mawar Sabtu (12/11).
Melihat saya hampir jatuh dengan motor saya karena ditempel dengan mobil DB 42 F itu, Mawar melihat si pengemudi menurunkan kaca dan melongok padanya, tapi tidak sepatah katapun keluar dari mulut si pengemudi.
“Memang dia nda bicara apa-apa pa kita, mar dia tatawa kuat-kuat pa kita. Pas kita parkir motor kong bajalan pi pa dia, kita pangge turun, dia malah tatawa kuat-kuat sambil ngebut melarikan mobil itu,” tukas Mawar.
Jika mengingt wajah si pengemudi, Mawar tidak yakin kalau pengemudi itu PNS atau ASN. “Saya tidak yakin kalau dia PNS, sebab dari penampilannya, saya menganggap dia orang tak terpelajar. Andai dia ASN, saya tidak habis pikir, masak sih ada PNS seperti manusia itu,” keluh Mawar.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD