Iklan

LOMBAN IMBAU, MASYARAKAT JANGAN TERPANCING ISU DI MEDIA SOSIAL

Posted by jhon simbuang on Senin, 14 November 2016


Bitung, Identitasnews.com - Walikota Bitung Maximilaan J Lomban SE MSI meminta segenap Masyarakat Kota Bitung untuk tidak terpancing dengan isu yang berujung sentimen suku, agama, ras dan antargolongan yang lagi marak di media Sosial (Medsos).
Saya tahu masyarakat Bitung cukup cerdas dan dewasa menghadapi hal ini, Oleh karenannya mari kita menyejukan suasana, Jangan ada gejolak saling ejek sehingga memancing isu SARA dan apapun, hal yang membuat perpecahan harus dijahuhi, “ujar Lomban.
Menurutnya, medsos merupakan sarana untuk mencari dan menambah wawasan yang positif, oleh karenaya diharapkan jangan digunakan untuk kepentingan buruk.
selama ini kerukunan di Bitung sudah berjalan bagus dan kondusif, marilah kita jalankan persaudaraan tanpa ada perbedaan, denagn selalu meningkatkan kebersamaan yang telah kita pelihara jangan sampai terpecah, justru haruslah kita antar sesama harus bersatu mendoakan daerah kita terlebih khusus bangsa Indonesia agar tetap aman dan damai, :”ajaknya.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.00.00

0 komentar:

Posting Komentar