HUT SHS
Headlines News :
Home » » LOMBAN BUKA RAKORWASDA

LOMBAN BUKA RAKORWASDA

Written By jhon simbuang on Rabu, 16 November 2016 | 02.30.00


Bitung, Identitasnews.com - Selasa 15 November 2016, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Pemerintah Kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M.si menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggara Daerah (Rakorwasda) Inspektorat Kabupaten/kota se-Propinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Lomban mengajak kepada seluruh inspektorat yang hadir untuk dapat bekerjasama dalam melaksanakan tugas secara pengaturan (regulasi) yang berlaku dan yang terpenting adalah untuk dapat merubah cara kerja lama, menjadi cara kerja baru yang lebih baik sesuai dengan pengaturan yang berlaku, juga diharapkan harus punya sikap yang benar katakan benar, yang salah katakan salah.

“Saya mengapresiasi kepada inpektorat kota Bitung yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan  yang paling penting bagi kita semua untuk merubah pola pemikiran sesuai dengan pengaturan yang berlaku.” Ucap Lomban yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi.

Lomban berharap untuk kita semua yang hadir sebagai inspektur dapat berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab secara konsisten dalam melaju kinerja yang semakin baik. “Jabatan itu adalah kepercayaan, jabatan itu diberikan oleh atasan, karena atasan sudah mempercayakan apa yang menjadi tanggungjawab kita bersama.” Lanjut Lomban.

Turut hadir Sekretaris Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara Zainnudin Hilimi, AK, MM, Inspektur Kota Bitung Drs. Antonius Katuuk serta jajaran Inspektur se-Provinsi/Kota Sulut.(Marcel Rorong)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD