HUT SHS
Headlines News :
Home » » KEJARI MINUT DPO MANTAN KADIS PU STEVENSON KOLOAY

KEJARI MINUT DPO MANTAN KADIS PU STEVENSON KOLOAY

Written By jhon simbuang on Senin, 07 November 2016 | 12.08.00


Info Terakhir, Stevenson Ngumpet di Jakarta Berpindah-pindah ke Bali

Airmadidi, Identitasnews.com - Kadis PU Minahasa Utara (Minut) berinisial SK alias Steven dinyatakan masuk sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Kejaksaan Negeri Minut.
Hal ini ditetapkan oleh pihak korps baju coklat mengingat SK sudah tiga kali mangkir dari pemanggilan.
Dia dipanggil oleh kejari beberapa waktu yang lalu sebagai saksi terkait dugaan kasus korupsi pembuatan jembatan Desa Sampiri tahun 2015 lalu. "Sudah tiga kali dia dipanggil oleh pihak kami, tetapi SK tidak Koperatif sehingga kami menyatakan dia masuk sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO)" kata Kejari Minut Agus S Sirait SH melalui Kasi Intel Hendra Wijaya Kamal beberapa waktu lalu.

Terkait hal ini beberapa waktu lalu Kejaksaan Negeri melakukan penggeledahan dalam kantor PU tetapi pihak instansi merasa keberatan, sehingga pihak Kejari melakukan  penjemputan, namun saat ini pihaknya belum mendapat informasi terkait keberadaan SK sendiri.

Diduga Kadis PU SK alias Steven lari atau dilarikan oleh pihak tertentu. “Saat ini dia sudah masuk dalam DPO, secepatnya kita akan lakukan pencarian dan penangkapan terhadapnya,” ungkap Kasi Intel.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD