HUT SHS
Headlines News :
Home » , » James Sumendap Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Gedung KONI Minut

James Sumendap Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Gedung KONI Minut

Written By jhon simbuang on Rabu, 09 November 2016 | 18.30.00

Airmadidi, Identitasnews.com - Konsentrasi dan rutinitas di Kantor Bupati Minut tiba-tiba buyar oleh informasi ada temuan mayat di ex gedung Kantor Dinas Damkar Minut (sekarang Gedung KONI Minut).

Pria yang awalnya ditemukan tanpa sengaja oleh salah seorang pekerja proyek jalan yang kebetulan hendak beristirahat usai makan siang, terkesiap melihat sosok tubuh korban.
"Dia dalam posisi berlutut dengan leher terikat seutas tali," katanya.

Melihat keadaan itu, saksi langsung memanggil rekan-rekannya untuk memberi tahu pihak Pemda Minut.
Setelah banyak orang datang menyaksikan keadaan korban, barulah diketahui bahwa korban yang meninggal dalam posisi tidak wajar itu adalah Jemmy Sumendap staf Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Minut.
"Aduh, dia kan James Sumendap Staf BKDD yang setiap apel selalu memanggil-manggil kami lewat pengeras suara," ujar beberapa PNS di TKP.

Menurut Kapolres Minut AKBP Eko Irianto yang turun langsung ke TKP didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kapolsek Airmadidi, identitas korban adalah Jemmy Sumendap (48), dugaan sementara korban tewas karena gantung diri.

"Dari keterangan Kepala Badan (Kaban BKDD), korban adalah Staf Pelaksana Bidang Disiplin BKDD. Dari hasil identitfikasi kita, korban diduga tewas karena jeratan tali di lehernya 9(sesuai temuan aparat di lapangan,” tutur pamen yang akrab dengan wartawan itu.
Lanjut Eko, pihaknya belum dapat memastikan sebab kematian korban, sebab itu nanti dipastikan lewat visum et repertum  dokter.  Atas persetujuan keluarga, korban akan di visum di RSUD Prof Kadouw. Nanti sesudah itu, baru kita kembangkan sebab kematian korban,” tandas AKBP Eko Irianto.
Pukul 20.15 witta, jenazah James Sumendap dibawa aparat Polres Minut beserta anak-isteri korban untuk melewati tahap visum et repertum.(JM)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD