Iklan

HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2016, TETTY PARUNTU JADI IRUP

Posted by jhon simbuang on Kamis, 10 November 2016


Minsel, Identitasnews.com – Dalam memperingati hari pahlawan, seperti kabupaten/kota dan provinsi lain se Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) mengelar upacara bendera.
Bupati Minsel Christiany Eugenia menjadi inspektur upacara. Upacara yang dipusatkan di SMK Negeri 1 Amurang, Kamis (10/11) ini berlangsung khidmat.


Upacara ini juga dihadiri Wabup Minsel Franky Donni Wongkar, Kapolres AKBP Arya Perdana, Kejari Lambok M. J Sidabutar, Pabung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Arims Siging, Sekda Danny Rindengan, Wakil Ketua DPR Minsel, Franky Jirro Lelengboto, jajaran pejabat Pemkab Minsel, camat, para veteran dan siswa-siswi.

Usai upacara dilanjutkan pembacaan doa di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang. Selanjutnya Tetty, sebutan mesra untuk bupati berparas ayu itu, memimpin tabur bunga dibeberapa makam pahlawan dan diiikuti pejabat lainnya.


“Kebesaran suatu bangsa dapat di ukur dari bagaimana generasi penerus menghormati para pahlawan. Kenapa, karena tanpa perjuangan mereka, kita semua belum tentu dapat berada di tempat ini bersama Minsel yang kian jaya,” tutur Bupati Minsel Christiany Eugenia (Tetty) Paruntu bersama senyum manisnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.30.00

0 komentar:

Posting Komentar