Iklan

HABIS KESABARAN, DMR POLISI-KAN STENLY LENGKONG DENGAN LAPORAN PENCEMARAN NAMA BAIK

Posted by jhon simbuang on Senin, 07 November 2016

Da'Costa: "Ini baru laporan sekedar, besar kemungkinan, setelah data lengkap, kami akan lapor lagi dengan UU ITE"

Airmadidi, Identitasnews.com - Sikap berani Ketua LSM Mapatu, Stenly Lengkong mengkritisi lingkungan hidup, patut di acungkan jempol.
Keberanian Stenly memposting foto-foto dan statement di akun facebook miliknya, sangat vokal sehingga tidak sedikit pengunjung dunia maya mengomentari postingan Stenly tersebut.

Postingan Stenly yang paling panas adalah tentang adanya praktik Galian C dibawah Kaki Dian Bukit Toka Kelurahan Airmadidi Atas.
Akibatnya, ratusan komentar dan acungan jempol menghujani status akun pria yang mengklaim diri sebagai Ketua ormas adat itu.

Merasa tidak nyaman dan mdilai postingan Stenly sudah diambang kesabarannya, akhirmya Senin (7/11) sekira pukul 15.30 wita, didampingi Stevy Da Costa SH, selaku Kuasa Hukum-nya, DMR melapor ke SPK Polres Minut terkait semua yang dilakukan Stenly Lengkong terhadap dirinya.

"Selama ini klien saya tak ambil pusing dengan ocehan-ocehan terlapor di akun facebook-nya. Bahkan klien saya sempat memperingatkan terlapor bahwa tanah yang dia sebut Galian C itu, adalah tanah pribadi saya. Tapi dia tidak perduli, ia terus memposting lahan tersebut, bahkan dikirim ke Manguni 123," beber Stevy Da'Costa.
Kapolres Minut, AKBP Eko Irianto SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Andi M A Meuko SH, SIK membenarkan adanya laporan tersebut.(JM)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar