Iklan

DPD PG Minsel Sentuh Warga Dengan Bedah Rumah

Posted by jhon simbuang on Selasa, 29 November 2016

Amurang, Identitasnews.com - Partai Golkar Minsel terus melanjutjan program bedah rumah disejumlah kecamatan yang ada Kabupaten Minsel.
Dan kini giliran Kecamatan Tareran.

Kegiatan acara Bedah Rumah pada Keluarga Lumintang – Kunow di Desa Rumoong Atas Dua yang merupakan program unggulan Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE.

“Kegiatan bedah rumah merupakan ide Brilian dari Ketua DPD II Partai Golkar," beber James Kojongian.

Lanjut dia, Partai Golkar cenderung memperhatikan kesejahteraan masyarakat, walau dalam langkah ini baru sebatas bedah rumah rakyat saja.

"Ini murni usaha Partai Golkar, untuk mensejahterakan masyarakat Minsel. Diharapkan bedah rumah akan dapat terealisasi sebelum Natal," timpal Kojongian.
Ia juga menambahkan, upaya Partai Golkar, tidak sampai disitu saja, mengingat masih banyak lagi program-program pemerintah yang  sementara di upayakan Partai Golkar melalui pihk-pihak terkait, terutama yang beraroma kesejahteraan rakyat tentunya.
”Kita benar-benar menyadari, bahwa rakyat atau masyarakat adalah barometer kekuatan sebuah parpol, makanya kita harus lebih menyentuh masyarakat melalui tindakan, bukan wacana saja," tandas James Kojongian.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.38.00

0 komentar:

Posting Komentar