Iklan

Dihadiri Bupati SWM, Jacko Lantik Pengurus KNPI Talaud

Posted by jhon simbuang on Selasa, 29 November 2016


Talaud, Identitasnews.com - Bertempat di Aula Pendopo rumah dinas Bupati, Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat SE,SH disaksikan oleh perwakilan DPP KNPI bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, melantik pengurus DPD II KNPI Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (28/11) kemarin.
Jackson Kumaat mengawali sambutannya dengan membakar semangat salam perjuangan kepada Pengurus KNPI beserta para tamu yang hadir dalam pelantikan tersebut, "Merdeka Merdeka," ucap Jackson berapi-api.
Dikatakannya, seluruh pengurus yang baru dilantik untuk dapat menyatukan tekad dan komitmen mempertahankan 4 Pilar kebangasaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Selain itu diharapkan, KNPI Talaud dapat bekerjasama mendukung program pemerintah dari tingkat pusat maupun daerah. "Mari bersama bahu membahu mendukung program pembangunan di Indonesia terlebih khusus di Kabupaten Kepulauan Talaud. Kita juga harus mempertahankan empat pilar kebangsaan, KNPI harus siap mengawal NKRI di beranda utara serta pentingnya KNPI Talaud mengawal kebijakan Ibu Sri untuk kepentingan masyarakat Talaud. Kita wajib bersinergi dan membantu Ibu Bupati, Selamat untuk pengurus yang baru dilantik," ucap Jacko sapaan akrabnya.

Diapun meminta kepada pengurus KNPI Talaud yang baru dilantik untuk menjaga program pemerintah yang saat ini dikerjakan oleh Bupati SWM, serta mengajak agar setiap pengurus KNPI wajib memiliki akun Media Sosial seperti facebook, twitter dan lain-lain untuk mempromosikan potensi-potensi unggulan yang ada dikabupaten kepulauan Talaud sehingga Talaud makin maju dan berkembang.
Sementara itu,Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE mengapresiasi atas dilaksanakannya pelantikan bagi pengurus DPD II KNPI Talaud. Menurut SWM sapaan akrab Bupati, KNPI adalah organisasi kepemudaan yang besar dan memiliki pengaruh yang besar pula dalam setiap pembangunan.
"KNPI diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Kepuluan Talaud. Mari bekerja bersama-sama, apalagi KNPI merupakan organisasi kepemudaan besar yang dilindungi undang-undang,"Katanya Sementara itu, Ketua DPD KNPI Talaud yang baru dilantik Jahja S Alotia SE mengatakan, pada prinsipnya pemuda harus aktif dan bersatu membangun Kabupaten Kepulauan Talaud. " Talaud memiliki potensi yang luar biasa oleh karena itu dibutuhkan pemuda yang aktif. Saatnya pemuda bekerja bersatu untuk Talaud," pungkas Alotia.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.00.00

0 komentar:

Posting Komentar