HUT SHS
Headlines News :
Home » » DIDUGA PAKAI DANA APBD, ANGGOTA DPRD KOTA MANADO IKUT DEMO TOLAK AHOK DI JAKARTA

DIDUGA PAKAI DANA APBD, ANGGOTA DPRD KOTA MANADO IKUT DEMO TOLAK AHOK DI JAKARTA

Written By jhon simbuang on Sabtu, 05 November 2016 | 06.30.00


Manado, Identitasnews.com - Riak-riak keributan yang membawa ribuan masyarakat dari berbagai elemen menggelar aksi damai untuk mendesak pihak Kepolisian memeriksa mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang dituding melakukan penistaan terhadap agama Islam, telah mengajak peserta aksi damai tersebut datang dari berbagai daerah, termasuk Sulawesi Utara (Sulut).
Tertangkap kamera wartawan, salah satu anggota Dekot Manado, Wahid Ibrahim terlihat bersama-sama dengan peserta demo, sehingga tak pelak foto politisi ini langsung menggemparkan dunia maya.

Dugaan keikutsertaan politisi Partai PAN dan beberapa rekannya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh ketua Fraksi PAN Dekot Manado Bambang Hermawan di akun media sosial facebook pribadinya.

Padahal, keberadaan para wakil rakyat Kota Manado di Jakarta, diketahui untuk mengikuti kunjungan kerja, dan secara pasti menggunakan dana APBD alias Uang negara. Sayangnya Wahid sendiri belum berhasil dikoonfirmasi terkait keikutsertaannya dalam aksi damai tersebut.(Red. @. Dikutip dari media online Telegrafnews.co)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD