HUT SHS
Headlines News :
Home » » Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan dari BPJS Pusat di Jakarta

Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan dari BPJS Pusat di Jakarta

Written By jhon simbuang on Kamis, 24 November 2016 | 16.30.00


Amurang, ldentitasnews.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS). Penghargaan diberikan BPJS kepada Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu lantaran berhasil mengintegrasikan program kesehatan ke Program BPJS Kesehatan.
Sementara penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) BPJS Kesehatan Prof DR dr Pachmi Idris M.kes dan Menteri Kesehatan RI serta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo SH kepada Bupati Minsel kemarin di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta.

Kapala Bagian Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan Jaminan Kesehatan yang diberikan karena Bupati Minsel dinilai berhasil menjamin warga Minsel sehat dan sejahtera melalui integrasi Jamkesda dalam program JKN-KIS. ''Penghargaan ini diberikan oleh BPJS, karena bupati dinilai berhasil membawa warga Minsel Sehat dan Sejahtera,'' ketus Mamangkey.
Terpisah, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengungkapkan, pemberian penghargaan ini diharapkan Kabupaten Minsel bisa menjadi motivasi untuk terus memberikan dan pemeliharaan perlindungan atas kesehatan masayarakat.
''Pemberian dan perlindungan kesehatan menjadi prioritas pemerintah untuk masyarakat Kabupaten Minsel. ungkapnya. Selain itu juga, dengan diraihnya penghargaan tersebut, pemerintah terus meningkatkan pelayanan baik yang langsung maupun infrastruktur,'' papar Paruntu.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD