HUT SHS
Headlines News :
Home » » BENTUK TIM SABER PUNGLI, KAPOLRES MINUT AKAN TEGAS

BENTUK TIM SABER PUNGLI, KAPOLRES MINUT AKAN TEGAS

Written By jhon simbuang on Rabu, 23 November 2016 | 08.00.00


SEKALIPUN ANGGOTA POLISI, SIAPA TERLIBAT PUNGLI, AKAN DI PROSES

Airmadidi, Identitasnews.com - Menyikapi program Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.Joko Widodo dalam memberantas Pungli di seluruh pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan membentuk Tim Sapu Bersih (Saber) Pungli, Kepala Kepolisian Resort Minahasa Utara AKBP Eko Irianto saat melakukan konfrensi Pers dalam cofee morning bersama Forum Jurnalis Biro (Forjubir) Minut baru-baru ini, kepada awak media mengatakan akan segera membentuk tim Saber Pungli.
 " Untuk memberantas Korupsi, kami jajaran Polres Minut akan membentuk Tim Saber Pungli yang nantinya akan dapat membantu membasmi para pegiat pungli," kata Irianto.
Untuk teknisnya lanjut Irianto, kita akan bersinergi dengan Kejaksaan dan Media dalam melakukan tugas pemberantasan Pungli.
 " Tim Saber Pungli Polres Minut dalam menjalankan tugas nanti akan melibatkan pihak Kejari dan Insan Pers Minut," tambah Irianto
Mari kita berantas bersama Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam hal ini pungutan liar yang masih menjamur di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
“ Mari kita bersama berantas para pegiat pungli agar generasi muda nantinya dapat bertumbuh dan berkembang kearah yang lebih baik, jauh dari budaya atau kebiasan buruk yang sudah sepantasnya tidak di biarkan berkembang,” terang Irianto
Untuk memberantas kesenjangan ini harus diberi efek jerah kepada pelaku pungli guna menghilangkan keinginan berbuat hal demikian.
“ Siapapun pelakunya akan di proses secara hukum karena Presiden Joko Widodo sudah berkali-kali mewarning bagi pelaku pungli harus di tangkap, bahkan jika anggota saya sekalipun tidak ada ampun,“ tegas Irianto. (JM)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD