HUT SHS
Headlines News :
Home » » Ayah Dan Anak Di Aniaya Pria Bersenjata Tajam

Ayah Dan Anak Di Aniaya Pria Bersenjata Tajam

Written By jhon simbuang on Sabtu, 19 November 2016 | 20.00.00

DIDUGA KUAT PELAKU MASIH BERSTATUS NARAPIDANA LP TUMINTING

Bitung, Identitasnews.com - Sabtu 19 November 2016 sekitar pukul 17.00 wita bertempat di jalan pemukiman masyarakat (lokasi Padang Pasir) Kelurahan Patetn Satu Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, telah terjadi Kasus Penganiayaan menggunakan Sajam terhadap 2 orang pria.
Kedua pria malang itu masing - masing bernama Marwan Anwar dan Muhamad Fausi Petiunaung.
Kronologis kejadian berdasar keterangan Saksi sekaligus korban Muhamad Fausi Petiunaung (15), warga Kelurahan Madidir Unet Lingkungan I Kecamatan Madidir Kota Bitung adalah, hari ini (tadi sore red-), korban dan ayahnya Marwan Anwar hendak menujuh Pelabuhan Fery.
Keduanya melihat ada sekelompok anak muda sedang berkumpul. Dan salah satu diantaranya, langsung mengejar Marwan Anwar, menghunus sebilah pisau, tanpa bicara sepatah kata, pelaku langsung menikam korban secara membabi buta.
Melihat ayahnya tak berdaya dianiaya si pelaku, maka saksi (Muhamad Fawzi red-) mencoba mengganggu pelaku dengan cara berupaya merebut pisau dari tangan pelaku. Sayangnya, usaha saksi sia-sia sebab pelaku menusuk-nusukkan pisaunya membabi-buta. Dan merasa ada yang membantu, pelaku langsung melarikan diri.
Akibat brutalnya ayunan senjata tajam si pelaku, ke-dua korban mengalami luka tikam dibagian dada sebelah kiri dan kanan (sang ayah red-), Sedangkan korban Marwan Anwar, (36) yang sehari-harinya bekerja sebagai Tukang Jahit, sampai berita ini naik, belum bisa dimintai ketetangan karena sedang menjalani perawatan medis, mengingat ia juga mengalami luka sabetan dibagian jari-jari lengan sebelah kanan.
Setelah beberapa waktu aparat Polisi bekerja serius melakukan lidik dan pulbaket, dari ciri-cirinya, aparat mampu memutuskan yang mana pelaku Penganiayaan pakai Sajam jenis Pisau Besi Putih, diduga kuat bernama Maichel Kambe alias Kam (27) warga Kelurahan  Madidir Unet Kecamatan Madidir Kota Bitung.
Tak mau kebobolan dalam tugasnya, aparat langsung ke TKP, lakukan pulbaket terhadap Korban dan Saksi-Saksi, Menerima Laporan Polisi, Membuat Surat Perintah Penangkapan Pelaku Penganiayaan dengan menggunakan Sajam, Melakukan Penggalangan terhadap Keluarga Korban agar supaya tidak melakukan aksi balas dendam.
Menariknya, dari informasi yang dirangkum media ini, yang bersangkutan sedang menjalani hukum di Lapas Tuminting (Sumompo) Kota Manado.
Terpantau, Tim Anti Bandit Polsek Aertembaga bersama Unit Resmob Polres Bitung dibawah Pimpinan Aiptu Mansur Tangahu langsung bergerak melakukan penjemputan terhadap Maichel Kambe Terduga Pelaku Penganiayaan Bersenjata Tajam itu di Lapas Tuminting Manado dikarenakan sesuai informasi, usai kejadian pelaku melarikan diri dan saat ini sudah berada di Lapas Tuminting Manado.(Marcel Rorong)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD