Iklan

Atas Restu Bupati CEP, Asisten Dua Joutje Tuerah Hubungi BPJN XI Sulut-Go

Posted by jhon simbuang on Rabu, 09 November 2016



Amurang, Identitasnews.com – Rusaknya Ruas jalan trans Sulawesi Amurang, hal ini membuat sejumlah elemen masyarakat Minsel menyorot Kinerja Kantor Balai jalan dan Jembatan Sulut. Seperti disampaikan tokoh pemuda Minsel Erick Frangklin P.
Menurutnya, ruas jalan trans Sulawesi dua jalur aspalnya mulai memburuk dan sering berdampak pada penguna jalan.
”Kami sering mengalami kewalahan ketika melewati jalan trans Sulawesi otu dikarenakan kondisi jalan mulai memburuk.”katanya.
Asisten Dua Pemkab Minsel Joutje Tuerah ST, MM yang dikonfirmasikan mengatakan dirinya sudah mendapat petunjuk dari Bupati Minseln Christiany Eugenia Paruntu, SE supaya segera menghubungj Kantor Balai provinsi supaya ruas jalan tersebut segera diperbaiki.
”Berdasarkan petunjuk Bupati saya sudah menghubungi kantor Balai Dan jembatan Provinsi Sulut, dan hal itu sudah positif. Diman jalan tersebut akan segera diperbaiki.” Kata Tuerah.
Pimpinan Proyek (Pimpro) Jalan dan jembatan di Propinsi Sulut Ir. Cori Lumingan, MT. Melalui seluler mengatakan bahwa hari ini, kira-kira sekitar malam hari akan segera melakukan perbaikan jalan yang rusak didalam kota Amurang.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.48.00

0 komentar:

Posting Komentar