Iklan

MAYAT DI SUNGAI KUMERSOT DIDUGA KUAT ADALAH JONES TALIMBEKAS WARGA AERTEMBAGA

Posted by jhon simbuang on Jumat, 11 November 2016


Bitung, Identitasnews.com  - Jumat (11/11) warga Kelurahan Kumersot Kecamatan.Ranowulu Kota Bitung digegerkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di sungai yang oleh warga biasa disebut Kuala Kumersot
Korban teridrntifikasi bernama JONES TALIMBEKAS (51) warga Kelurahan Aertembaga Kecaamatan Aertembaga Kota Bitung, yang oleh warga sekampungnya lebih dikenal dengan panggilan ONE.
Korban yang diketahui mempunyai keterbelakangan mental ini ditemukan terebih dulu oleh pria Cristian Salumpahe (28), warga Kelurahan Wangurer Kota Bitung yang sedang bekerja di lokasi pengolahan batu wilayah Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu.
Oleh Salumpahe, tanpa berani menyentuh jasad korban, ia langsung melapor ke pihak yang berwajib, dalam hal ini Polsek Ranowulu dan Polsek Urban Matuari.

Ke-dua polsek langsung menurunkan tim Jalak dan tim identifikasi yang berkolaborasi dengan Polres Bitung langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) saat itu juga.
Korban lansung di bawah ke Rumah Sakit Manembo-nembo untuk dilakukan outopsi. Tapi sayangnya pihak keluarga, khususnya adik korban bernama Marnes Talimbeka dan Julius Talimbekas, menolak untuk melakukan otopsi.
Keluarga tidak bersedia kalau jasad kakak mereka akan di outopsi. Keluarg memilih akan mengambil jasad One, untuk dikebumikan. "Kami sudah menerima sepenuhnya kematian dia, Kakak kami memang punya penyakit bawaan yaitu penyakit Epilepsi semenjak kecil," jelas keluarga.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar