Iklan

ACARA KENAL PAMIT KAPOLRES BITUNG "MENGHARUKAN"

Posted by jhon simbuang on Jumat, 25 November 2016


Bitung, Identitasnews.com – Jumat (25/11) suasana haru mewarnai prosesi Kenal Pamit orang nomor satu dijajaran Polres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa SH SIK yang dipromosikan menjadi Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulut digantikan AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Sulut.
Prosesi kenal pamit Kapolres lama dan baru, digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung,
Dalam sambutannya, AKBP Reindolf Unmehopa mengungkapkan selama bertugas di Kota Bitung banyak hal yang berkesan, kebersamaan yang dibangun bersama Pemerintah Kota Bitung dan masyarakat punya kenangan tersendiri selama bertugas.
Selain itu, Unmehopa mengatakan kekompakan dan kerjasama personel Polres Bitung begitu dekat seperti hubungan antara orang tua dan anak.
” Saya mohon maaf atas semua kesalahan yang pernah saya perbuat selama menjalankan tugas dan terima kasih atas kerjasamanya dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkoimda), badan kerjasama antar umat ber agama(Bksaua) dan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung kepolisian.
Sementara itu, AKBP Philemon Ginting memohon dukungan semua pihak agar dapat melaksanakan tugas di Kota Bitung dengan lebih baik.
“ Saya akan tingkatkan dan lanjutkan program Kapolres Lama, kerjasama internal dan eksternal saya harapkan dari semua elemen masyarakat baik dari Forum kumunikasi pimpinan daerah (Forkompimda), tokoh masyarakat dan anggota Polres Bitung,”
Walikota Bitung, Max J. Lomban baik atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres lama, AKBP. Reindolf Unmehopa karena selama ini Kota Bitung selalu tercipta suasana aman dan kondusif.
Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Reindolf dan selamat datang Pak Ginting semoga selalu dalam lindungan Tuhan, diberikan kesehatan dalam aktifitas untuk Kota Bitung Aman dan Sejahtera."Lomban mengatakan bahwa masih ada pr yang harus di selesikan yaitu warga masyarakat yang sampai sekarang ini tidak mempunyai identitas yaitu masyarkat pilipin sanger (pisang).dan pembuatan mesjid.
Sebelum mengakhiri kenal pamit, acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari Walikota Bitung, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), ikatan pengusaha dan Polres Bitung.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar