HUT SHS
Headlines News :
Home » » Tetty Warning Kepala SKPD Dan Jajarannya, Lakukan Pungli Sanksi Pemecatan ​

Tetty Warning Kepala SKPD Dan Jajarannya, Lakukan Pungli Sanksi Pemecatan ​

Written By jhon simbuang on Rabu, 26 Oktober 2016 | 10.30.00


Amurang,Identitasnews - Rabu (26/10), Bupati Minsel yang dikenal berparas cantik namun punya karakter teguh dengan pendiriannya, Christiany Eugenia Paruntu SE (Tetty atau CEP red-) dengan tegas mewarning kepada Kepala SKPD dan jajarannya, untuk dapat menghindari apa yang disebut dengan punggutan liar (pungli).
Selaku Bupati Tetty tidak akan memandang bulu jika didapati ada oknum yang melakukan aksi pungli. ”Bagi Pejabat atau PNS yang didapati melakukan punggutan liar maka sanksinya adalah pemecatan," tukas wanita cantik yang memiliki suara merdu itu.
Untuk itu, lanjut Paruntu, jangan coba-coba untuk melakukan hal melanggar hukum dan merugikan orang lain. Gaji dan tunjangan sudah ada, kalau ada kebijakan namun bertentangan dengan dengan aturan dan hukum, sebaiknya ASN/SKPD berpikir positif, agar tidak kehilangan jabatannya,” kata Bupati Tercantik Di Indonesia ini.

Tetty juga mengatakan, siapapun itu, jika terbukti melakukan hal yang tidak terpuji maka dirinya tidak segan-segan untuk menindakinya.
”Intinya Kepala SKPD Kepala Bidang Maupun Kepala seksi, jangan coba-coba untuk melakukan aksi pungli karena resikonya sangat berat yakni pemecatan dari jabatan.” tutup wanita cantik yang dikenal santun namun tegas itu.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD