HUT SHS
Headlines News :
Home » » Stenly Tumbang Ditusuk Taring Babi Oleh Revo

Stenly Tumbang Ditusuk Taring Babi Oleh Revo

Written By jhon simbuang on Minggu, 30 Oktober 2016 | 02.00.00


Tomohon, Identitasnews.com - Sabtu, 29 Oktober 2016 pukul 11.00 witta, bertempat di Jalan raya Walian terjadi Kasus Penganiayaan dengan bentuk penikaman.
Korban bernama Stenly Ticoalu (31) warga lingkungan 5 Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara yang keseharinnya berprofesi sebagai sopir, mendadak tumbang dengan luka tikaman nyaris menembus jantungnya, akibat ditusuk dengan benda tajam, oleh rekannya sesama sopir  bernama Revo Sumendap 24 tahun, warga lingkungan VII Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.
Menariknya, senjata tajam yang dipakai  pelaku (Revo Sumendap red-), cukup unik. Bukan pisau atau parang, tapi Taring Babi yang cukup tajam. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek di sebelah kanan kepala dan dada sebelah kiri.

Kronologis kejadian kasus penganiayaan tersebut, adalah, masalah sepele. Awalnya  pelaku merasa sangat tersinggung karena masalah angkutan penumpang, antara pelaku dan korban.
Pasalnya, Korban pada saat mengangkut penumpang di Terminal Beriman Tomohon, tanpa disengaja, mpbil pelaku telah berada pada posisi menghalangi mobil korban.
Untuk itu, korban menegur pelaku karena obilnya sulit untuk keluar dari parkiran, namun pelaku tidak terima. Sebelum beranjak, pelaku sempat melontarkan kalimat mengancam, dengan kata-kata ("Awas ngana tunggu ngana").
Beberapa saat kemudian ketika korban sedang mencari tabung gas di Kelurahan Walian bertemu dengan pelaku. Teringat kata-kata ancaman yang dilontarkan pelaku tadi kepadanya, korban menanyakan ke pelaku apa maksud kata-kata tersebut.

Kemudian terjadi adu mulut dan perkelahian. Korban sebetulnya unggul dalam perkelahian itu. Hanya saja, korban dalam posisi tangan kosong, sedangkan pelaku ternyata tidak bertangan kosong alias memakai snjata tajam jenis taring Babi.

Akibatnya, pelaku mengalami luka serius di bagian kepala dan bagian bawah paru-paru. Melihat korban sudah terluka dan bermandi darah, sontak pelaku langsung melarikan diri dengan menitipkan kunci mobil kepada lelaki YARI JEMMY NARI, 43 tahun warga Kelurahan Uluindano Lingkungan 2 Kecamatan Tomohon Selatan.

Menyadari perbuatannya sudah menyalahi aturan dan bisa berakibat fatal bagi kebebasannya, pelaku kemudian melarikan diri dengan menumpang kendaraan roda dua (sepeda motor).
Menerima laporan tersebut, aparat Polres Tomohon segera mendatangi TKP, tapi pelaku sudah keburu menghindar. Aparat Polrs Tomohon dan Polsek Tomohon Selatan langsung membagi tugas, sebagian membawa korban ke RS untuk di Visum Et Repertum  Luka, melakukan BAP terhadap Korban dan Saksi, sedangkan sebagian anggota polisi lainnya (dari Polsek Tomohon Selatan dan Resmob Polres Tomohon) memburu tersangka yang sudah mulai ada titik terng posisi keberadaannya.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD