HUT SHS
Headlines News :
Home » » Stan Pemkot Bitung Juara II di Pameran Kayuwatu

Stan Pemkot Bitung Juara II di Pameran Kayuwatu

Written By jhon simbuang on Minggu, 02 Oktober 2016 | 06.00.00


Bitung, Identitasnews.com - Stan Pemerintah Kota Bitung berhasil menjadi juara II stan Pemerintah kota/kabupaten terbaik pada Pameran pembangunan dan ajang promosi berbagai produk berkualitas hasil daerah yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menerima trophi penghargaan tersebut yang diserahkan langsung Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandouw, pada penutupan pameran di Kayuwatu, Manado, Sabtu(1/10).

Lomban dalam kesempatan itu mengatakan prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari semua masyarakat kota Bitung khususnya semua pihak yang terlibat untuk suksesnya pergelaran pameran selama sepuluh hari ini, walaupun terbatasnya anggaran yang disediakan namun mampu memberikan yang terbaik sehingga berhasil meraih prestasi tersebut."Terima Kasih kepada semua pihak  yang terlibat dalam menata stan Pemkot Bitung sehingga mampu menarik perhatian para pengunjung dan berhasil meraih prestasi ini" ujar Lomban didampingi Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung.

Lanjutnya lagi, kedepannya Pemerintah Kota Bitung akan terus mendukung program pemerintah Provinsi Sulut dalam menjadikan lokasi pameran  ini sebagai sarana entertainer, edukasi,  bisnis dan informasi."pak Gub ingin agar lokasi pameran ini tidak hanya menjadi iven tahunan saja, melainkan ada kegiatan positif dari setiap stan setiap hari misalnya memaksimalkan UKM" jelas Lomban.

Adapun pelaksanaan kegiatan ditutup secara langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw lewat pemukulan totongkoren, dan dihadiri para kepala daerah, unsur Forkopimda, serta seluruh instansi terkait lainnya.(Marcel Rorong)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD