Iklan

Ssssst... Di V.I.P Automoto Drag Race 2016 Ada Tim Peserta Dari Airmadidi Speed

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 22 Oktober 2016

DMR: "Inti dari ikut serta balapan seperti ini adalah kita mengambil segi positifnya lewat memicu adrenalin"

 Bitung, Identitasnews.com – Lomba bergengsi yang dihelat oleh panitia dengan nama V.I.P Automoto Drag Race 2016 di sirkuit Jalan Raya depan kantor wali kota Bitung, memasuki hari kedua, yang juga merupakan hari terakhir sesuai agenda panitia.

Sabtu (22/10)2016 (hari ini red-), Tim – tim tangguh yang sudah memiliki nama besar turnamen kecil maupun besar itu, akan meraung-raungkan knalpot kendaraan mereka diajang lomba balap bergengsi se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini.


Tak ketinggalan Daniel Mathew Rumumpe (DMR), pembalap nasional yang sudah punya nama di kelas free for all (FFA) nasional, ternyata turut serta meramaikan perhelatan akbar tersebut, dengan nama tim kesayangannya yaitu Airmadidi Minahasa Utara.


Mathew sendiri memilih turun dikelas 10-11- Dan 11,5, dari tiga (3) kelas berbeda. Kebiasaan ini bukan nanti sekarang, mengingat di tahun-tahun 2012 kebawah, Daniel Mathew telah dikenal oleh pembalap-pembalap se Nusantara karena paling rajin ikut perlombaan di sirkuit Sentul Jawa Barat.

Putera tercinta Bupati Minut, Vonnie Aneke Panambunan ini memang sudah lama bergelut di dunia automotif. “Saya sendiri heran, dia memilih hobby ini, tapi kita ambil sisi positif-nya saja kan, sebab dia kan generasi muda,” kata Bupati Vonnie Aneke Panambunan kepada www.identitasnews.com beberapa waktu lalu.

Turun dikelas 10-11- Dan 11,5 (salah satu kelas bergengsi) pembalap Airmadidi Speed Matthew Rumumpe tampak anteng-anteng saja tanpa beban.
Menurut suami tercinta Estrella Tacoh yang juga pernah mengukir sejarah di balantika automotif nasional, ikut serta dalam lomba seperti ini, bukan hanya cari nama semata.
"Saya akan turun dikelas 10 dan 11,5, Juara atau tidak, kita enjoy aja. Inti dari ikut serta balapan seperti ini adalah kita mengambil segi positifnya lewat memicu adrenalin. Kalau menang, ya minimal nama Airmadidi dan Minut kian di kenal, itu saja,” kata Daniel disamping mobil balapnya.(Marchel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.30.00

0 komentar:

Posting Komentar