Iklan

Sedangkan Sudah Di Warning Dengan Absen, ASN Yang Hadir Di KKR VAP Tidak Mencapai 50%

Posted by jhon simbuang on Minggu, 09 Oktober 2016


Vonnie: “Tuhan Usir mereka yang berniat jahat kepada Minut” 

Airmadidi, Identitasnews.com - Kegiatan Kebaktian Rohani (KKR) yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan ke-55 dipimpib oleh Pdt.Ronal Musu. Sth bersama khadim Pdm Mike Loho yang di gelar, Jumat (7/10) di lapangan SMP N 1 Airmadidi berlangsung meriah.
Dalam kitab Ulangan 8:2 menjelaskan tentang Perjalan Bangsa Israel yang yang terputar-putar selama 40 tahun menuju tanah perjanjian dengan pelbagai masalah. " Saya percaya Tuhan mempunyai rencana yang indah dalam kehidupan Manusia, namun kita tidak paham kalau sebenarnya iman, kepercayaan dan sikap rendah hati kita sedang di uji demi mencapai yang namanya kedewasaan iman" kata Musuh Terkadang lanjut musu, kita lupa bahwa Tuhan Yesus Kristus sedang Menguji kerendahan hati kita umat yang di kasihinya.
" Jadi Allah kadang-kadang ijinkan hal seperti yang dirasahkan Bangsa israel yang menuju tanah mencapai waktu 40 tahun lamanya,apakah Tuhan jahat? Sesuai isi Alkitab Apa yang Tuhan buat baik adanya hanya seringkali manusia sendirilah yang tidak taat dan tak mendengar perintahnya" Jelas Suwu.
Lebih lanjut dikatan musu Allah itu baik,Tak satupun diantara kita dibiarkannya mendapati suatu masalah tanpa jalan keluar. "Rencana Tuhan itu indah dan baik adanya sekalipun terkadang kita tidak mengerti namun, seperti pelangi sehabis hujan dapat kita bayangkan Allah yamg berkuasa rela menjadi manusia dalam Pribadi Yesus datang kedunia rela mati demi menebus dosa manusia umat ciptaannya" jelas Musu sembari menambahkan, kalau ada yang bilang Allah jauh dari kehidupan kita,saya pikir itu tidak benar karena Allah sangat dekat hanya sejauh Doa Sementara itu Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan sangat antusias dalam menyanyikan beberapa kidung Pujian.
"Takutlah akan Tuhan Allah sang pencipta bukan terhadap saya (red,VAP) jangan jadikan motivasi Anda hadir disini karena takut akan atasan dan jabatan" ungkap VAP Ditambahkan Bupati VAP, Tuhan melihat setiap hati kita manusia,saya akan berlaku sesuai dengan tindakan saya menurut petunjuk Tuhan.
"Memang kalau dikatakan capek,aktivitas dari pagi di kantor sampai jam saat ini saya bertahan,itu semua karena kerinduan saya ingin berjumpa dengan Tuhan melalui Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani dan saya berharap juga para ASN agar dapat melakukan Hal yang sama ditengah-tengah kesibukan memberikan waktu untuk beribadah" Ujar VAP sambil mendoakan ASN Yang belum Bekesempatan Hadir.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar