Iklan

Sebelum Kedatangan Presiden RI Jokowi, Paspampres Sterilkan Kantor Bupati Minut

Posted by jhon simbuang on Selasa, 18 Oktober 2016

Panambunan: "Pemerintah dan seluruh masyarakat Minut siap sambut kunjungan Pak Presiden Jokowi"



Airmadidi, Identitasnews.com - Suasana Kantor Bupati Minahasa Utara (Minut) Senin (17/10/2016) sore, mendadak ramai dengan kedatangan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).
Tim memeriksa seluruh ruangan gedung pemerintahan mulai dari ruang bupati, wakil bupati hingga ke kantor gabungan dinas.
Informasi yang diterima, rencananya Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Selasa (18/10/2016) siang besok dijadwalkan datang ke Minut.
Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu rencananya untuk menyerahkan 1000 sertifikat tanah milik warga Sulut yang secara simbolis akan diterima masyarakat Minut.
Meski begitu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mengatakan kedatangan tersebut masih belum pasti mengingat jadwal Presiden yang cukup padat yaitu mengunjungi wilayah Nusa Utara.
“Kalau beliau masih memiliki waktu besok siang, Pak Presiden rencananya akan datang ke Minut,” kata Bupati Vonnie Anneke Panambunan.


Namun, kata VAP, bila presiden memang punya waktu untuk mampir ke Minut, ia optimis siap menerima kedatangan orang nomor satu di NKRI tersebut. "Pemerintah dan seluruh masyarakat Minut siap sambut kunjungan Pak Presiden Jokowi," ujar bupati cantik yang dikenal fighter itu.

Terpisah, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minut Drs Sem Tirajoh mengatakan sore tadi kedatangan Paspampres untuk mengecek kesiapan di Kantor Bupati Minut. “Rencananya Pak Presiden akan datang untuk melakukan kunjungan ke Nusa Utara. Sebelumnya, tiba di Minut sekitar jam dua siang besok. Secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah yang diterima perwakilan masyarakat Minut,” ujar Tirajoh, Selasa (18/10/2016).(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.30.00

0 komentar:

Posting Komentar