HUT SHS
Headlines News :
Home » » Realisasi Proyek Bencana Alam Bitung, Memanas

Realisasi Proyek Bencana Alam Bitung, Memanas

Written By jhon simbuang on Senin, 17 Oktober 2016 | 21.30.00

TATANUDE MENYURAT KE WALIKOTA BITUNG

Bitung, Identitasnews.com  - Proyek pekerjaan Penanggulangan Bencana mulai bergulir di Pemkot Bitung.
Menariknya, salah satu proyek pekerjaan fisik diduga kuat, banyak kejanggalan karena ada sejumlah lokasi yang harusnya diprioritaskan malah tak masuk dalam agenda proyek.
“Sebut saja di Kelurahan Tandurusa, ada beberapa titik yang rawan bencana tapi tak masuk dalam proyek bencana,” tutur Victor Tatanude SH, anggota DPRD Kota Bitung,  Senin (17/10/2016).

Lanjut Victor, kenapa lokasi yang jauh dari pemukiman malah itu yang sementara dikerjakan oleh Pemkot, sementara tanggul yang bersebelahan dengan pemukiman warga dilewatkan.

“Saya tidak habis pikir, makanya saya membuat surat kepada walikota agar dua SKPD yang menangani proyek bencana yakni Dinas PU dan BPBD sinkron dalam merealisasikan proyek bencana,” tukas Victor.
Sangat disayangkan, lanjut Victor, Kepala Dinas PU dan Kaban BPBD ketika dikonformasi alasan kenapa ada lokasi rawan bencana yang terlewatkan, dua Kepala SKPD itu saling lempar.
“Jadi kedua SKPD ini harus saling saling singkron agar proyek bencana dilapangan tepat sasaran. Jangan asal dikerjakan yang ujung-ujungnya tak membawa manfaat bagi masyarakat. Saya telah menyurat kepada Walikota dan Wakil Walikota, agar semua tuntas,” katanya.(Marcel Rorong)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD