HUT SHS
Headlines News :
Home » » PU Bina Marga Minahasa Sulap Infrastruktur Jalan Kota Tondano

PU Bina Marga Minahasa Sulap Infrastruktur Jalan Kota Tondano

Written By jhon simbuang on Sabtu, 22 Oktober 2016 | 07.30.00

Lontaan: "Bagi kontraktor mesti sesuai kesepakatan kontrak bila mana pekerjaan tak sesaui akan dikenakan sangsi tegas berupa TGR"

Tondano, Identitasnews.com - Program  Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui ranah Dinas PU dengan pembangunan rehabilitas gedung, serta pembuatan jalan, nampak ditingkatkan dalam kota dan desa.
Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajouw mempercayai Satuan Kerja Dinas PU Minahasa menjalankan dan mengawasi Proyek-proyek infrastruktur atau fisik di tahun anggaran 2016.
Kadis Pu John Kussoy melalui Kabid Bina Marga Nofry Lontaan saat ditemui www.identitasnews.com diruang kerja hari Kamis 20 Oktober 2016 silam menjelaskan, semua proyek berjalan sesuai dgn mekanisme juklak / juknis aturan praturan yang ada.
"Tentunya pembangunan yang digalang pemerintah lewat Dana APBD, lebih menyentuh pada kepentingan masyarakat selaku pengguna utama infrastruktur itu," katanya.
Itu semua, lanjut Lontaan, tak lepas dari pengawasan pihaknya mengingat segala kemungkinan yang bakal terjadi sehingga membuat perseden buruk terhadap Pemerintah Kabupaten Minahasa.
"Setiap item pekerjaan, harus dipantau. Itulah sebabnya kita membangun komunikasi dengan para kontraktor, agar mereka dalam melaksanakan pekerjaan harus sesuai aturan," beber pejabat muda berbakat itu.
Baik pembangunan gedung, maupun jalan yang meliatkan teknis Dinas PU terutama Bina Marga, timpal Nofry Lontaan, tentunya pemerintah cenderung pada kesejahteraan masyarakat Minahasa.
Untuk itu, pihaknya tidak henti-henti menegur dan mengingatkan para kontraktor, agar jangan berurusan dengan hukum, agar tetap berkesinambungan.
"Bagi kontraktor mesti sesuai kesepakatan kontrak bila mana pekerjaan tak sesaui akan dikenakan sangsi tegas berupa TGR," tandasnya seraya menambahkan bahwa perusahaan di black-lis. "Kalau sudah di black-list, perusahaan itu otomatis tak disertakan dalam lelang," tandas Lontaan.(Ronny Rantung)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD