Iklan

POLRES BITUNG GELAR SIMULASI TANGKAL KAMTIBMAS

Posted by jhon simbuang on Kamis, 27 Oktober 2016


Bitung, Identitasnews.com - Kamis (27/10) dalam rangka menghadapi Kontijensi Gangguan Kamtibmas di Kota Cakalang, maka Polres Bitung melaksanakan kegiatan pengamanan kota yang dikemas dalam sebutan akronim Sistem Pengamanan Kota (SISPAMKOT).

Kegiatan simulasi yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Reindolf Unmehopa SIK saat itu didampingi Wakapolres Kompol Suharman Sanusi, turun langsung dalam giat yang bertempat di lapangan upacara Makopolres Bitung, berlangsung begitu menarik.


Alhasil, tak dapat dielakan, kegiatan simulasi itu sontak mengundang perhatian masyarakat yang mulai menonton dari luar pagar Makopolres Bitung.
“Pelaksanaan kegiatan Sispamkot Polres Bitung ini juga diberi nilai langsung oleh tim dari Polda Sulut. Itulah sebabnya seluruh jajaran Polres Bitung, wajib turut ambil bagian dalam giat tersebut,” tutur Kapolres seraya di amini Wakapolres.

Sekali lagi, lanjut Kapolres AKBP Reindolf Unmehopa, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan KAMTIBMAS sekaligus mengantisipasi apabila ada permintaan BKO.
“Sebut saja permintaan BKO dalam rangka PAM PILKADA. Otomatis Polres Bitung akan selalu siap untuk di berangkatkan dan untuk melatih kecepatan datang ke TKP termasuk juga bencana alam,” tandas perwira menengah yang dikenal tegas namun santun itu.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar