HUT SHS
Headlines News :
Home » » Pius Syok Pergoki Istri Sekarat Menggelantung Di Ruang Kamar

Pius Syok Pergoki Istri Sekarat Menggelantung Di Ruang Kamar

Written By jhon simbuang on Jumat, 14 Oktober 2016 | 21.00.00


Manado, Identitasnews.com – Masyarakat Kelurahan Bailang, Lingkungan VI, Kecamatan Bunaken, gempar seketika mendapati seorang IRT warga setempat berinisial MM alias Mei (32), tewas gantung diri.
Korban awalnya ditemukan sang suami berinisial PK alias Pius (42), ada dalam posisi tergantung dengan leher terlilit kabel setrika. Peristiwa itu terjadi didalam kamar, Jumat (14/10) sekitar 13.10 Wita.
Kejadian gantung diri ini diketahui oleh suami korban yang saat itu sambil menggendong anak bayi mereka, memasuki kamar untuk mencari sang isteri (Mei red-).
Didepan kamar, korban tidak bisa membuka pintu kamar karena dikunci dari dalam.Pius kemudian meletakan anaknya di salah satu kursi dan mendobrak paksa pintu itu hingga terbuka.
Betapa kagetnya Pius yang mendapati didalam kamar, istrinya sudah tergantung dengan kabel setrika terlilit dileher dan diikatkan dibalok ada di plafon rumah.
Sambil berteriak histeris meminta pertolongan, Pius berusaha melepaskan kabel yang terlilit dileher istrinya. Mei berhasil diturunkan setelah beberapa warga datang  memotong kabel itu memakai sebilah pisau.
Yakin IRT itu masih bernafas, wanita tersebut coba dilarikan ke Rumah sakit Sity Maryam Tuminting, sambil berharap nyawanya bisa ditolong. Sangat disayangkan, diperjalanan, IRT itu tewas merenggang nyawa.
Kapolsek Bunaken, Iptu Parinding, ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi, tidak menampik kejadian tersebut. “Benar, korban telah di urus pihak keluarga, untuk dikebumikan sesuai keinginan pihak keluarga tentunya,” bebernya.
Sampai berita ini naik, belum ada sumber resmi yang dapat memstikan musabab korban ingin mengakhiri hidup dengan gantung diri, sehingga korban nyaris diselamatkan warga dari kematian, walau di perjalanan, korban menghembuskan nafas terakhir.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD