HUT SHS
Headlines News :
Home » » Pengucapan Bitung Sederhana dan Semarak

Pengucapan Bitung Sederhana dan Semarak

Written By jhon simbuang on Senin, 03 Oktober 2016 | 07.00.00


Bitung, Identitasnews.com - Kota Bitung Minggu 2/10 menggelar perdana pengucapan syukur dalam rangka menyambut HUT Kota Bitung ke-26 pada 10 Oktober 2016, dimana sebagian besar pengucapan syukur digelar jemaat Gereja juga sebagian dirumah warga.
Sementara, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSI beserta Keluarga melangsungkan Ibadah Syukur bersama Jemaat GMIM Tasik Wangurer yang ditandai dengan Makan Nasi Jaha yang merupakan Makanan Khas Sulawesi Utara, sedangkan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri melaksanakan Ibadah Syukur di GMIM PNIEL Menembo-nembo sekaligus menggelar open House bersama Jemaat GMIM dan Warga Kota Bitung di Kediamannya.

Adapun kegiatan ucapan Syukur di Kota Bitung tergolong sederhana namun semarak, sebab ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan di Kota Bitung, dimana kesemarkan tersebut dilakukan sebagian besar disyukuri oleh jemaat dan warga di Gerajanya masing-masing.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban mengatakan perayaan ucapan syukur ini selain pertama kalinya dilaksanakan di Bitung, kedepan hal ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan seperti pada beberapa daerah lainnya di Sulut. Oleh karenanya keterlibatan semua elemen masyarakat sangat diharapkan untuk mendukung dan membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman dan damai, hal ini tentunya juga berlaku dalam Ivent Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016, “kunci Lomban.(Marcel Rorong)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD