Iklan

MoU Jejaring Pemasaran Masyarakat dan Perusahaan

Posted by jhon simbuang on Rabu, 26 Oktober 2016



Bitung, Identitasnews.com - Dalam menghadapi era kemajuan di Kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban, SE, MSi dalam sambutan dan memberikan arahan mengenai beberapa hal yang menyangkut produksi serta kebersihan suatu produk konsumsi baik itu, bahan dasar setengah jadi maupun yang nantinya menjadi makanan siap saji. 
Itu juga disertai jaminan kualitasnya dalam acara Fasilitasi Jejaring Pemasaran yang mengutamakan Proyek Pembangunan Masyarakat Pesisir yang diselenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bitung bekerjasama dengan CCDP-IFAD dan beberapa Perusahaan terkait yang ada di Kota Bitung bertempat di Hotel Summer Kamis, 27 Oktober 2016. 
"Kebersihan merupakan hal utama yang menjadi syarat dalam satu produk, entah itu makanan dan bahan baku, hal ini harus lebih diperhatikan dan dibuat se higienis mungkin agar apa yang dihasilkan menjadi devisit yang mampu membuat masyarakat kita lebih sejahtera di sektor ekonomi," ujar Lomban. 
Hal tersebut dijelaskan Lomban seusai menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) antara Perusahan yang nantinya akan memasarkan produk dan Masyarakat perwakilan dari beberapa UKM yang mendapat bantuan dari CCDP-IFAD yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Bitung. Juga dalam hal Pertanian, dimana Kota Bitung yang sudah memulai program Pertanian dan Perkebunan Kota. 

Lomban menambahkan, dengan dijadikannya Kota Bitung sebagai Kota Tujuan Pariwisata, masyarakat dan semua yang ada di Kota Bitung harus siap, selain tujuan atau tempat wisata dan akomodasinya, kuliner juga menjadi hal yang diharuskan, salah satu ke-higienissan-nya. 
Lomban juga berterimakasih kepada CCDP-IFAD yang sudah mau bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bitung dalam hal membantu Masyarakat menegah kebawah yang ada di Kota Bitung. 
"Ini semua demi kemajuan Kota Bitung yang kita cintai ini". tutup Lomban.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar