HUT SHS
Headlines News :
Home » » Masyarakat Kecamatan Airmadidi Kembali Harus Bersabar Menanti Janji Direktur PDAM 'Incumbant'

Masyarakat Kecamatan Airmadidi Kembali Harus Bersabar Menanti Janji Direktur PDAM 'Incumbant'

Written By jhon simbuang on Selasa, 25 Oktober 2016 | 06.50.00


S E M O G A... 

Airmadidi, Identitasnews.com - Usai di lantik menjadi Direktur PDAM Minut lagi, Deybert Rooroh, langsung memaparkan Program utamanya bersama Ibu Bupati VAP, yaitu 3000 sambungan. "Ke 3000 sambungan itu akan disalurkan kepada masyarakat dengan biaya pemasangan  gratis," katanya.
Deybert juga mengatakan, Program itu melingkupi 7 kecamatan di Minut dan 3 kecamatan lainya. Itu akan dibenahi pada tahun 2017 depan.
"Kami mempunyai 10 ribu sambungan air bersih dan yang aktif berkisar 6 ribu sambungan. Sedangkan sisanya yang 4 ribu, merupakan daftar tunggu dan akan diefisienkan pada sambungan 3 ribu sambungan gratis nanti," urai Deybert yang dikenal cerdas oleh para pelanggan setia PDAM se Kecamatan Airmadidi.
Lanjut Rooroh, selain itu, pihaknya mempunyai 8 sumber mata air bersih yang akan diproses hingga bisa menyaluri masyarakat,” Untuk itu, kepada seluruh pelanggan  agar sabar dan kalau ada keluhan bisa melapor ke loket terdekat atau datang langsung ke kantor PDAM Airmadidi," ucapnya.

Dia juga kepada sejumlah awak media, berjanji akan siap tanggap menghadapi setiap keluhan pelanggan.“Jika ada gangguan kami akan langsung menidaklanjuti. Tentu sebagai manusia juga tak luput dari kesalahan," tutup Deybert mantap.

Janji-janji Direktur PDAM Deybert Rooroh, untuk masyarakat Kecamatan Airmadidi, sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab buktinya sudah sangat jelas.
Sebut saja Ibu Is, pemilik salah satu Rumah Kopi kenamaan di bilangan Airmadidi Atas, Is lebih memilih tidak berkomentar, kalau ditanya bagaimana realisasi suplay air bersih dari PDAM untuknya selama ini, ia pasti tersenyum.
"Yah, saya mau jawab apa lagi, teman-teman wartawan saja, sudah beberapa kali mewawancarai saya, dan hasilnya, lihat saja sendiri," katanya.


Keputusan Bupati Minut, Vonnie Aneke Panambunan melantik Deybert untuk kembali menjabat Direktur PDAM, cukup mnggegerkan dunia maya (facebook).
Beratus-ratus tanggapan miring dan cukup pedas, mengalir deras yang kebanyakan berisi kecaman terhadap kinerja mantan Direktur PDAM Deybert Rooroh yang kini kembali menduduki jabatannya secara 'dramatis'.
Namun jika diminta tanggapan, kebanyakan masyarakat justeru memilih tidak berkomentar, mengingat Deybert dilantik oleh Bupati VAP yang notabene merupakan bupati yang dicintai masyarakat Minut terutama warga Kecamatan Airmadidi.
"Mau berkomentar apalagi, kalau yang memilih da melantik dia adalah Ibu VAP. Saya pribadi, cukup kaget, mengingat Deybert bukan orangnya Ibu VAP. Tapi jika Ibu sudah memilih dia, berarti ada hal yang spesifik dan positif yang dinilai Bupati terhadap Deybert sehingga dia dipercayakan untuk kembali jadi Direktur PDAM Minut," ujar Norris Tirayoh.
Diminta tanggapan tentang kinerja Deybert selama ini, Norris memilih untuk tidak berkomentar lebih. "Maaf, saya tidak dapat bicara banyak, kalau menyangkut kinerja dia, coba tanyai para pelanggan  PDAM se Kecamatan Airmadidi," tandas aktivis yang biasanya dikenal vokal ini.
Sejuta kata terpendam dalam mulut masyarakat Airmadidi, saat dimintai tanggapan terkait Direktur PDAM Deybert Rooroh. Tapi kecintaan masyarakat terhadap Bupati Vonnie Aneke Panambunan, membuat warga Kecamatan Airmadidi memilih diam saja sambil menunggu apa yang akan dilakukan seorang Deybert Rooroh untuk PDAM Minut dan masyarakat Kecamatan Airmadidi kedepan nanti.... Kita lihat saja nanti.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD