Iklan

Manalip Warning ASN Berpolitik

Posted by jhon simbuang on Minggu, 02 Oktober 2016

Talaud, Identitasnews.com - Meski belum memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Talaud, namun media sosial (Medsos) kini dengan hangat-hangatnya membicarakan sejumlah pasangan kandidat untuk maju di Pilkada 2018 mendatang, dan bisa saja Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi ladang subur dalam perhelatan tersebut.
Oleh karena itu, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE dengan tegas mengingatkan kepada ASN untuk tidak berpolitik.
"Bagi ASN yang kedapatan terlibat dalam politik praktis akan ditindak tegas, dan kalau mau berpolitik silahkan mundur sebagai abdi negara" tegas Manalip,
Penegasan Bupati tersebut dilakukan aga para ASN bekerja secara profesional dalam merespon perkembangan global dan lebih mengedepankan nilai-nilai pelayanan yang responsive, inovatif,efektif serta mengacu pada nilai-nilai organisasi yang bersih bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.
"Saya mengharapkan agar seluruh ASN yang ada tetap fokus pada Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sambil terus meningkatkan disiplin kerja. " ujar orang nomor satu di Talaud ini.
Ditempat terpisah salah satu ASN mengatakan, sangat menyambut baik apa yang disampaikan oleh bupati dan mengapresiasinya. Ia pun berjanji akan mematuhi serta akan mengawal setiap kebijakan-kebijakan yang disampaikan pemimpin daerah yang visioner itu.
"Sebagai abdi negara kami mendukung dan melakukan Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi) ASN sebagai mana yang diatur, dan yang pasti diharamkan jika ASN terlibat politik praktis," katanya.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.17.00

0 komentar:

Posting Komentar