Iklan

Lomban Tutup Kejuaraan Pencak Silat Walikota Cup 2016

Posted by jhon simbuang on Kamis, 20 Oktober 2016

 
Bitung, Identitasnews.com - Kamis 20 Oktober 2016. Kejuaraan Pencak Silat dalam rangka Walikota Cup Tahun 2016 di Kota Bitung berakhir pada hari ini. Kejuaraan yang digelar dari tanggal 18 Oktober ini diikuti oleh 23 Orang Pesilat dari seluruh Perguruan Silat yang ada di Kota Bitung yang setiap Perguruan Silat mengutus paling sedikit 3 Orang Pesilat.
Dalam sambutannya, Walikota Bitung Maximillian J. Lomban, SE, MSi memberikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta maupun pada seluruh Perguruan Silat yang ada di Kota Bitung dan seluruh penonton yang ada.
" Semoga dengan dilaksanakannya kejuaraan ini dapat menghasilkan para pesilat yang nantinya akan membawa nama Kota Bitung di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional ". ucap Lomban.
Lanjutnya, semoga dengan adanya kegiatan ini, para generasi muda yang ada di Kota Bitung lebih mengarahkan kegiatan mereka dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat serta mampu menunjang masa depan yang baik, tentunya sportifitas juga harus selalu di utamakan dan dijunjung tinggi. Sebelum menutup secara resmi kejuaraan Pencak Silat Walikota Cup ini, Walikota Bitung menerima penghargaan dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bitung.
Hadir juga dalam penutupan kejuaraan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Maikel Sondakh.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

05.00.00

0 komentar:

Posting Komentar