Iklan

Lomban Terima Jemaah Haji

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 15 Oktober 2016


Bitung, Identitasnews.com - Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Pemerintah Kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M.Si, Secara resmi  menerima Jemaah Haji dan Musim Haji 1437 Hijriah 2016 M, Jumat 14/10.

Sebagai Pemerintah Kota Bitung Lomban memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semua andilnya di Kota Bitung, dimana Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) telah menunjukkan peran serta yang cukup besar bagi proses pembangunan di kota ini melalui program kerja bahkan kegiatan-kegiatan keagamaan, serta juga mengucapkan selamat datang kembali di kota Bitung para Jemaah Haji dan Hajjah.
“saya memandang kegiatan ini sebagai wujud eksistensi dan konsistensi IPHI kota Bitung untuk terus berkontribusi bagi penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan lewat bidang keagamaan dan saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana atas semua upaya yang dilakukan,” Ujar Lomban yang di dampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi.
Melalui kesempatan ini juga, Lomban menghimbau kepada kita semua untuk tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan serta stabilitas di kota Bitung yang sama-sama kita cintai, sambil membentengi diri kita dengan iman dan taqwa, serta rasa saling menghormati, menghargai dan mengasihi antar umat beragama.

Terkait kondisi Jemaah Haji, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bitung H. Ulyas Taha M.Pd memastikan semua Jemaah Haji dan Hajjah yang berjumlah 27 orang telah kembali dengan selamat. “Alhamdulillah semuanya kembali dengan selamat dan dalam keadaan sehat,” Kata Ulyas dalam sambutannya.

Turut hadir unsur Forkompimda kota Bitung, Para Pemuka Agama, Tokoh-tokoh masyarakat, Wakil Ketua IPHI H. Elias Rahman, Para Pejabat Sipil serta TNI dan Polri.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.00.00

0 komentar:

Posting Komentar