HUT SHS
Headlines News :
Home » » Lomban Hadiri Upacara Bendera Pemkot Bitung

Lomban Hadiri Upacara Bendera Pemkot Bitung

Written By jhon simbuang on Selasa, 04 Oktober 2016 | 07.00.00


Bitung, Identitasnews.com - Senin 3/10 2016, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri beserta Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menghadiri Upacara Bendera Pemerintah Kota bertempat di Lapangan Kantor Walikota Bitung.

Dalam amanat pembina upacara, Lomban Menyampaikan bahwa untuk menyambut Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) seluruh pegawai Aparat Sipil Negara (ASN) dan seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) dapat turun langsung untuk melakukan kegiatan kerjabakti di setiap lingkungan kecamatan yang ada di kota Bitung.

“Fokus kita untuk mempersiapkan Festival Pesona Selat Lembeh, Kita berharap wisatawan yang datang kagum melihat karena kota kita bersih, bukan hanya di depan jalan yang bersih tetapi di setiap gang-gang  jalan yang ada di kota Bitung juga harus bersih, bersih di luar dan bersih juga di dalam, saya berharap apa yang saya sampaikan ini dapat dilakasanakan dengan baik, karena inilah momentum kita untuk mempromosikan Pariwasata  yang ada di kota bitung melalui B3 dan 5 Pesonanya.” Ujar Lomban.

Sementara itu juga Lomban menggumumkan untuk seluruh Pegawai ASN dan THL terlibat langsung dalam masamper massal yang akan di selenggarakan pada tanggal  7 Oktober 2016 (sore), Start dari depan kantor Satkamla Angkatan Laut Bitung (AL) menuju sampai Finish di lokasi Pelabuhan Perikanan Bitung.

Dengan adanya kegiatan masamper masal Lomban mengajak seluruh ASN dan THL untuk gladiresik gerakan tari masamper di lapangan kantor pemerintah kota Bitung seusai upacara bendera, yang dipimpin oleh Bapak Max Galatang.

Turut hadir Letnan Kolonel Infantry Deden Endayana.(Marcel Rorong)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD