Iklan

Lomban Beribadah Bersama Lansia Rayon Satu Bitung

Posted by jhon simbuang on Minggu, 16 Oktober 2016


Bitung, Identitasnews.com - Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSI didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung melaksanakan Ibadah bersama kelompok Lanjut Usia (Lansia) Rayon satu Bitung bertempat GMIM Imanuel Sagerat Wialayah Bitung 7, Sabtu (15/10).
Dimana Ibadah lansia tersebut dirangkaikan dengan Syukur HUT ke-9 Lansia Jemaat GMIM Imanuel Sagerat lewat khadim yang dipimpin Pdt. Meike Kawet maleke, MTH juga selaku ketua Wilayah Bitung 7.
Lomban lewat sambutan mengingatkan agar lansia bisa menjaga pola hidup sehat, gaya hidup semangat dan pola hadirkan teman hidup yakni keluarga dan orang terdekat untuk berkomunikasi, tentunya semua hal ini dapat memberikan tambahan motivasi untuk bertahan dan umur panjang yang dibarengi dengan kualitas iman yang kuat dan kepercayaan kepada Tuhan, “ajak Lomban.


Disisi lain, Lomban juga menapresiasi sehubungan Dengan semangat HUT Ke-9 Lansia Imanuel Sagerat, sebagai harapan dengan bertambah usia peran lansia lebih kompak sebab lansia merupakan teladan dalam mendukung serta memberikan kontribusi diberbagai program Pemerintah, “ujarnya.

Lewat kesempatan itu pula Lomban memerintahkan Dinas Kesehatan agar mendata segenap lansia Kota Bitung kemudian diberikan BPJS Gratis, begitu pula dengan Dinas Sosial agar memperhatiakan lansia yang mengalami kekurangan fisik atau cacat secara gratis, “kuncinya.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.30.00

0 komentar:

Posting Komentar