HUT SHS
Headlines News :
Home » » Markas Auto Vape Manado Ramai Oleh HUT Oji Yang Ke-24

Markas Auto Vape Manado Ramai Oleh HUT Oji Yang Ke-24

Written By jhon simbuang on Kamis, 20 Oktober 2016 | 03.00.00

Jolly: "Sekarang jamannya VAPE, tolak narkoba, jauhi miras, musuhi rokok"



Manado, Identitasnews.com - Kamis 20 Oktober 2016, pukul 00.00 wita, adalah hari Ulang Tahun dari Gregory (Oji) Sondakh yang ke-24.
Putera dari salah satu pejabat di Kota Manado ini, merayakan hari jadinya didampingi kekasih tercinta, Tasya Limbat, bersama seluruh rekan-rekannya yang tergabung dalam Komunitas Vape Gate (V-GATE) di kios dan markas AUTOVAPE MANADO di bilangan Tikala Ares Kecamatan Tikala Manado.
 Kenapa komunitas V-Gate melakukan acara HUT Oji di markas AutoVape Manado, itu karena V-GATE adalah perkumpulan muda-mudi pencinta vape yang merupakan bagian dari AUTOVAPE Manado.


Kalau para kawula muda pada umumnya merayakan ulang tahun identik dengan narkoba dan minuman keras, sebaliknya Oji dan rekan-rekannya memilih merayakan ulang tahunnya di kios  Vape terbesar se Provinsi Sulawesi Utara itu.
“Kami memilih merayakan HUT disini, samil makan ikan bebek kemudian ber-Vape ria,” kata Oji penuh kegirangan.
Tanpa sepengetahuan Oji, rekan-rekannya telah menyusun rencana berupa surprise terhadapnya.
Tepat pukul 00.00 wita, Oji dihujani puluhan telur dan tepung sehingga sekujur tubuhnya menjadi putih.
Aneka plonco tak henti-hentinya menghujani pria bertubuh tinggi semampai itu sampai semua merasa puas.
Usai melakukan foto bersama, semua yang hadir kembali menyeriusi vape masing-masing, sehingga apa yang telah terjadi beberapa saat sebelumnya, tinggal membekas indah dalam kenangan seorang Gregory (Oji) Sondakh (OJI) yang menjelang hari pertamanya di usia ke-24.

Seperti kita ketahui bersama, Tokoh muda pemerhati Komunitas Vape Sulut, Jolly Edward Kalangit (Ko Jolly) sangat mengkritisi dinamika kaum muda di Sulut. Kendati bergerak dalam bisnis variasi kendaraan, Jolly juga membuka kios VAPE untuk memanjakan para vape mania.
Dalam kiosnya yang cukup luas itu, Jolly menyediakan sarana perlengkapan guna memperbaiki vape-vape yang rusak. “Kan vape-vape ini harganya cukup tinggi, jadi saya ediakan servis dan alat-alat kelengkapan vape lainnya, agar teman-tman mersa nyaman,” tutur pentolan Vape yang gemar fitness itu.


Ketertarikan Jolly memperkenalkan dan menyediakan vape, aneka liquid serta servis vape di kiosnya, adalah langkah untuk mengusir budaya pergaulan bebas menyimpang yang mengarah ke penyalahgunaan obat-obat terlarang,yang begitu ganas merasuki keselamatan jiwa generasi muda di Sulut. "Saya pernah merasakan bagaimana susahnya melepaskan diri dari ketergantungan terhadap rokok. Setelah mengenal vape, saya tidak lagi merokok. Sekarang jamannya VAPE, tolak narkoba, jauhi miras, musuhi rokok, agar nyawa kita bisa terselamatkan,” tutupnya.(John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD