Iklan

Kapolda Launching 6 Program Unggulan Polres Minsel

Posted by jhon simbuang on Kamis, 06 Oktober 2016


Amurang, Identitasnews.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Wilmar Marpaung, melaunching enam program unggulan Polres Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (6/10/2016) siang tadi. Selain enam program tersebut, dua aplikasi online juga ikut dirilis.

''Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Minsel bersama seluruh anggota jajaran yang telah bekerja keras menciptakan terobosan-terobosan kreatif lewat Program-program unggulan ini. Saya juga mengharapkan semua Program Unggulan ini dapat dilaksanakan secara konsisten. Untuk Polres-Polres lain dapat meniru Polres Minsel,'' ungkap Kapolda Sulut.


Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, mengaku senang dengan kehadiran Kapolda Sulut untuk melaunching program unggulan Polres Minsel. ''Acara Launching ini merupakan puncak kegiatan dari seluruh agenda sosialisasi program-program unggulan yang telah didengung-dengungkan selama ini. Ini adalah keberhasilan kita semua, keberhasilan Polres Minsel yang sama-sama kita cintai,'' jelas Perdana.


Disisi lain, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang hadiri pada acara tersebut, menanggapi positif dan akan mendukung program Polres Minsel.
''Program ini sangat baik dan harus didukung. Semoga dengan adanya program ini, pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih optimal dan kiranya program ini juga dapat menekan angka kriminalitas di Minsel,'' tukasnya.


Berikut program unggulan yang dilaunching Polres Minsel. Polisi Solfamiredo, Tempo Diri dan Marijo Bakudapa, Polisi Rajin, Torang Bacerita dan Perdana.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar