Iklan

KAJARI MINUT, AGUS SIRAIT SH, TERIMA SK ASDATUN KEJATI MALUKU

Posted by jhon simbuang on Kamis, 13 Oktober 2016

Airmadidi, Identitasnews.com -Kabar mengenai berakhirnya tugas Agus Sirait SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minahasa Utara (Minut) rupanya bukan isapan jempol.
Kepada sejumlah wartawan yang menemui Sirait diruang kantornya membenarkan bahwa dirinya telah mencapai masa akhir pengabdiannya di Minut. Ia nantinya mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) di Kejati Maluku (Ambon).
“Iya, betul saya sudah ada putusan mutasi, untuk ditugaskan ke Kejati Maluku sebagai Asdatun,” aku Sirait, Selasa (12/10) silam.
Mengenai kapan waktunya pelaksaan serah terima jabatan (Sertijab), menurut Sirait, ia tidak bias memastikan secara resmi. “Saya tidak bias memastikan kapan waktunya sertijab itu. Saya dengar yang akan gantikan saya, kejari seorang perempuan,” beber Sirait.
Perlu diketahui bersama, kepindahan Kajari Minut, Agus Sirait SH ke Provinsi Maluku merupakan langkah yang gemilang yang diraihnya selama bertugas. Pasalnya, tidak sedikit jabatan Kajari yang pindah, tetap jabat Kajari.
Sedangkan untuk Sirait, jabatan baru-nya merupakan sebuah promosi yang brilliant bagi karirnya kedepan nanti.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.02.00

0 komentar:

Posting Komentar