Iklan

IRONI… UNTUK KURSI DIREKTUR PDAM, BUPATI VAP PILIH LANTIK DEYBERT

Posted by jhon simbuang on Senin, 24 Oktober 2016



Diduga, Jabatan Deybert Adalah Peredam Ketegangan Antara Pemkab Dengan …


Airmadidi, Identitasnews.com – Entah ada apa, dan tidak tahu bagaimana, Bupati Minut, Vonni Aneke Panambunan, ternyata memilih lantik Direktur PDAM Minut, Deybert Rooroh yang sebelumnya adalah pejabat lama di era mantan Bupati Sompie Singal.

Deybert yang juga telah mendapat perpanjangan jabatan pasca peralihan bupati dari yang lama ke yang baru, akhirnya dilantik Bupati di Atrium Kantor Bupati, Jumat (21/10) kemarin, sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Minut, No. 253 Tahun 2016. Dimana oknum terkait dinilai dapat melaksanakan tugas sesuai tanggungjawan dan tugas pokok.

Pelantikan yang dihadiri Ketua DPRD, Berty Kapojos, dari pihak jajaran Polres, dan sejumlah pegawai PDAM serta masyarakat juga ikut ambil bagian, terkesan tidak seperti pada pelantikan sebelum-sebelumnya.

“Atas nama Pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada Dirut PDAM Minut yang baru saja dilantik. Kiranya dapat membangun komunikasi yang baik dan kerjasama yang solid dengan jajaran Pemda Minut dan jajaran internal PDAM itu sendiri,” kata VAP.

Sementara, Direktur PDAM Minut, Deybert Rooroh, mengatakan  Program utamanya  bersama Ibu Bupati VAP, yaitu 3000 sambungan, akan disalurkan kepada masyarakat dengan biaya pemasangan  gratis.
“Program ini melingkupi 7 kecamatan di Minut dan 3 kecamatan lainya itu akan dibenahi pada tahun 2017 depan. Kami mempunyai 10 ribu sambungan air bersih dan yang aktif berkisar 6 ribu sambungan. Sedangkan sisanya yang 4 ribu, merupakan daftar tunggu dan akan diefisienkan pada sambungan 3 ribu sambungan gratis nanti.
Selain itu, pihaknya mempunyai 8 sumber mata air bersih yang akan diproses hingga bisa menyaluri masyarakat,” tuturnya beretorika.
Lanjut Deybert, untuk itu, kepada seluruh pelanggan  agar sabar dan kalau ada keluhan bisa melapor ke loket terdekat atau datang langsung ke kantor PDAM Airmadidi.
“ Jika ada gangguan kami akan langsung menidaklanjuti. Tentu sebagai manusia juga tak luput dari kesalahan," tutup pria asal Kema yag dikenal pintar berkelit itu.

Dilantiknya Deybert Rooroh oleh Bupati Vonnie Aneke Panambunan, ternyata menimbulkan reaksi keras dari para pendukung VAP-JO. Pasalnya, semua tim kenal betul siapa Deybert Rooroh.
“Dia adalah ujug tombak mantan pesaing VAP-JO pada pilkada lalu. Semasa bersama mantan bupati yang lama, tidak ada terobosan berarti yang dibuat Deybert,” cecar salah satu pendukung fanatic VAP-Jo (dikutip dari media social).
Kekecewaan para pendukung bupati tampak begitu nyata, karena selama menjabat Direktur PDAM Minut, Deybert Rooroh juga dikenal pintar menghindar dari keluhan warga Kecamatan Airmadidi dari tanggungjawabnya sebagai pejabat terhadap pelanggan PDAM.
“Bertahun-tahun jadi Direktur PDAM, warga Kecamatan Airmadidi kesulitan air bersih. Dan kalau warga mengeluh, ad-ada saja alasan Deybert sehingga sampai hari ini masyarakat tetap kekurangan bahkan kelangkaan air bersih,” sembur warga Kelurahan Sarongsong Satu Kecamatan Airmadidi.

@Kontroversi dilantiknya Deybert Rooroh juga telah menimbulkan spekulasi yaitu, Diduga, Jabatan Deybert Adalah Peredam Ketegangan Antara Pemkab Dengan …(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.00.00

0 komentar:

Posting Komentar