Iklan

CEP-FDW Terapkan Pemerataan Pembangunan Di Desa Dan Kelurahan

Posted by jhon simbuang on Kamis, 06 Oktober 2016


Amurang, Identitasnews.com - Program Bupati Minsel CEP Dan Wabup FDW dalam memeratakan pembangunan yang ada di Kabupaten Minsel, itu sudah menjadi nyata disetiap Desa Dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Minsel. Buktinya setiap Desa dan Kelurahan pembangunannya sudah sangat baik, bayangkan jalan desa ,Kelurahan dan Kabupaten sudah diaspal dengan Hotmix.
Selain itu melalui Dana Desa pembangunan diberbagai aspek sudah sangat membantu kesejateraan dan peerataan Pembangunan. Bahkan Pembangunan jalan menjadi program utama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, mulai dari Pelosok desa sampai Ibukota Kecamatan Kabupaten sesuai dengan Visi-Misi Bupati Minahasa Selatan
“Terwujudnya Jaringan Jalan Yang Andal, Terpadu dan Berkelanjutan diseluruh Wilayah Minahasa Selatan . Dan hal ini guna Mendukung Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial,” Kata Camat Tompaso Henri Palit. Menurut Palit pihaknya sangat salut dengan Bupati dan wakil Bupati Minsel yang terus berusaha untuk membangunan dan memeratakan tingkatan perekonomian warga, Pembangunan di Kecamatan Tompaso baru saat ini sudah sangat baik dan itu berkat Pemimpin Minsel,” warga sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian pemimpin Minsel sehingga Kecamatan Tompaso Baru pembangunannya bisa merata.” Tutup Palit.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.30.00

0 komentar:

Posting Komentar