HUT SHS
Headlines News :
Home » » BUPATI VAP BUKA BIMTEK PPO KONI MINUT

BUPATI VAP BUKA BIMTEK PPO KONI MINUT

Written By jhon simbuang on Jumat, 21 Oktober 2016 | 23.00.00

Airmadidi, Identitasnews.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Utara hari ini Jumat,(21/10) menggelar Bimbingan teknis (Bimtek) Pembinaan Prestasi Olahraga (PPO) Sutan Raja Hotel Maumbi Minahasa Utara Jumat (2110).
Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) membuka langsung kegiatan Bimtek yang di peruntukan bagi seluruh Pengurus cabang olahraga yang tergabung dalam Koni Minut. Dalam penyampaiannya melalui Kabag Humas Drs.Sem Tirayoh mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dengan tujuan memberikan materi kepada pengurus cabang olahraga dan pelatih-pelatih agara dapat memberikan materi bagi atlit yang diharapkan nantinya dapat meraih gelar juara.
"Melalui Narasumber yang merupakan pakar-pakar dalam olahraga, memberikan pembinaan selama dua hari ini kepada ketua-ketua cabang olahraga ataupun pengurus-pengurus tentang materi dalam memajukan setiap cabang olahraga misalnya,Pencak silat,karate, supaya dapat menghasilkan bibit-bibit yang dapat meraih juara, "jelas Tirayoh
Tujuan dilaksanakan bimtek ini lanjut Tirayoh,diperuntukan bagi seluruh Pengurus cabang Olahraga yang tergabung dalam Koni Minut agar nantinya dapat membina atlit-atlit meraih gelar juara. "Dengan adanya bimtek ini Bupati VAP berharap kiranya kedepan putra-putri Minut dapat dibinah secara baik dengan materi-materi yang dapat memotivasi dan membawa mereka mendapatkan gelar juara". ungkap pejabat senioor yang pernah menjadi Camat Kauditan dan Camat Dimembe itu.

Lebih lanjut dikatakan Tirayoh, Bimtek PPO akan membantu setiap pengurus dan pelatih di Minut untuk kedepannya dapat memberi materi kepada atlit yang akan mengharumkan nama Kabupaten Minut.
"Bupati berharap, kiranya dengan melaksanakan bimtek kepada pengurus sehingga mereka dapat membimbing setiap atlit menjadi bintang dan bisa mengasilkan medali emas dalam keikutsertaaan di Pekan Olahraga Nasional (PON) kemudian hari "terang Tirayoh.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan,Ketua Koni Minut Jefta Sumanti,Ketua PBSI, dan seluruh Pelatih Cabang Olahraga Koni Minut.(John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD