Iklan

Bupati CEP Puji PAD RSUD Minsel Naik Dua Kali Lipat

Posted by jhon simbuang on Selasa, 18 Oktober 2016

Amurang, Identitasnews.com - Naiknya hasil Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Minahasa Selatan (Minsel) membuat Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE memuji kinerja Direktur RSUD Minsel dr. Erwin Schouten.

Bahkan Bupati Tetty Paruntu juga mengapresiasi atas kebijakan yang diambil Direktur RSUD yang menggratiskan pelayan terhadap warga kurang mampu.

''RSUD Minsel telah melakukan pelayanan yang terbaik dengan menggratiskan pasien kurang mampu. Selain itu PAD juga ikut naik. Terimakasih buat Direktur RSUD dr. Erwin Schouten,'' tukas Paruntu.
Sementara itu, Direktur RSUD Minsel dr. Erwin Schouten yang dikonfirmasi Selasa (18/10/2016) siang tadi mengatakan, kebijakan yang dibuatnya yakni dengan menggratiskan biaya bagi warga kurang mampu karena merasa terbebani.


''Kebanyakan pasien yang datang di RSUD adalah warga kurang mampu, sehingga saya harus mengambil kebijakan ini. Namun saya beraykur meski demikian PAD di RSUD naik dua kali lipat dari sebelumnya,'' tandasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar